Uncategorized

Bupati KBB Berkerja Sama Dengan Media Di Acara HUT Media Warna ke-8 Dengan Membagikan 100 Sembako Ke Orang Jompo

KBB,(transtwonews) – Acara Milangkala ke 8 media online warnajembar.com di isi dengan beberapa kegiatan di antaranya pembagian kurang lebih 100 sembako ke orang jompo,selasa, (24/01/23).

Kegiatan acara tersebut di selenggarakan di kantor Pokja wartawan Kabupaten Bandung Barat (KBB). Kecamatan Ngamprah Desa. Mekarsari yang di hadiri dari beberapa tamu undangan media, masyarakat dan dari pihak Dinas Kominfotik yang di wakili oleh Evi.

Sambutan dari Pimpinan Redaksi warna Atek. Asep Saepudin mengatakan “Banyak terimakasih Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan yang telah mensupport acara kami dan tak lupa juga kepada rekan-rekan yang telah hadir di acara kegiatan ini, tak lupa juga bagi para media yang ada di tingkat KBB supaya tetap solid dan dapat kerjasama dengan pihak pemerintah yang baik,” Ungkapnya.

Atek pun menambahkan dan mengajak seluruh awak media yang tergabung dalam Pokja wartawan KBB agar bisa menjaga nama baik media terutama Pokja wartawan KBB.

Terakhir Atek juga menegaskan “mari semua kita bersatu padu karena namanya media itu kita sama sebagai kontrol sosial demi memajukan pemerintah yang lebih baik lagi” Tegasnya.

Di samping itu penasehat warna Asep Dedi Setiawan (Ucok) juga dalam sambutannya mengatakan untuk semua media agar bisa kontrol sosial yang baik, lebih maju, lebih propesional, lebih intelektual dan selalu berpihak kepada masyarakat, semoga media yang betul-betul bisa menyalurkan beritanya dengan baik dan benar jangan asal tulis dan jangan asal menulis tetapi harus harus ada penyeimbang, menjadi kontrol sosial untuk pemerintah dan masyarakat, sya berharap media warnajembar.com menjadi media paling terdepan untuk meningkatkan KBB yang lebih baik”. jelas nya.

Kepala Bidang (Kabid) Diskominfo Evi menyebutkan dalam sambutannya “mengucapkan selamat ulang tahun media warnajembar.com semoga tetap sukses selalu selamanya dan bergandengan dengan pemerintah pemkab Bandung Barat, dan kedepannya bisa menjalin kerjasama yang baik” Ucapnya.

Muhamad Raup Ketua Pokja WARTAN KBB dalam sambutannya menyarankan supaya media di KBB tetap bersatu, dan selain itu Raup juga berharap kepada Bupati KBB untuk kedepannya bisa menyelenggarakan kegiatan 1000 anak yatim untuk di berikan santunaan maupun sembako.**

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger