REGIONAL

Bentuk Kepedulian IJP DPC Kabupaten Bandung Jenguk Rekan Wartawan Yang Sakit.

Kabu Bandung,(transtwonews) – Ikatan Jurnalis Pajajaran ( IJP ) DPC Kabupaten Bandung menjenguk rekan wartawan yang sakit sebagai bentuk wujud kepedulian atau solidaritas sebagai sesama awak media. Jumat , 5 Mei 2023.

Bentuk kepedulian tersebut dengan memberikan sebagai rejeki kepada rekan kita sebagai rasa persaudaraan bahwa kita manusia harus saling berbagi dan saling membantu serta tolong menolong sesama rekan .

Ketua DPC IJP Kabupaten Bandung, Agus Supriadi bersama rekan langsung menjenguk dan memberikan rejeki dari rekan – rekan dana yang terkumpul langsung di salurkan guna meringankan beban keseharian karena selama sakit sudah tidak eksis lagi .

” Semoga rekan kita yang dalam kondisi sakit cepat cepat sembuh seperti biasa, dan dapat bekerja kembali dan kepada rekan – rekan yang telah membantu rasa solidaritas kami ucapkan terima kasih atas partisipasi serta dukungan atas donasi yang di berikan , mudah mudahan segala yang rekan berikan atau sumbangan akan menjadi ladang pahala dan kepada yang sakit semoga cepat sembuh. ” Ucap Agus.

” IJP akan terus memberikan kemanusia dan bentuk Bhakti sosial dan kami berharap organisasi IJP ini bisa di rasakan oleh masyarakat .” Pubgkasnya .

Sementara itu Agus Muhtar , merasa berterimakasih kepada rekan rekan yang telah membantu dan memberikan bantuannya, terutama kepada organisasi IJP yang merasa peduli serta dukungan kepada kami, untuk kami bangkit lagi mudah mudahan atas kunjungan nya kami sembuh dari penyakit Lambungnya . Terimakasih Doanya dan bantuan nya. Jazakallah Khairan Katsiran .

Dhany .

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger