EDUKASI

Warga RW 02 Cijuut Ds. Tegalamanggung Kec. Cimanggung Melaksanakan Gotong Royong Bangun Jalan Akses Menuju Sekolah

TEGALMANGGUNG,(transtwonews) – Jalan merupakan sarana sangat penting guna menunjang aktivitas warga sehari-hari, warga masyarakat RW 02 Cijuut Ds. Tegalmanggung Kec. Cimanggung Kab. Sumedang melaksanakan gotong-royong bersama-sama melaksanakan pengecoran jalan, Sabtu (25/11/23).

p

Pengecoran jalan yang dilaksanakan warga Rw 02 Cijuut sepanjang kurang lebih 300 meter lebar 70 centi meter ketebalan 10 centi meter merupakan akses jalan menuju Sekolah Dasar (SD) Cilaku yang digunakan sehari-hari oleh siswa siswi dan akses masyarakat ke kebun dan kesawah

“Kadus 3 menuturkan, Pengecoran dengan pasir dan semen dikerjakan secara manual dan menggunakan dana swadaya masyarakat”.

“Kami merasa miris melihat kondisi jalan yang sehari-hari digunakan anak-anak sekolah licin, becek dan lembek, maka kami warga Rw 02 Cijuut terpanggil untuk membangun/mengecor sembari menunggu dibangun dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa, anggaran Tahun 2024”

“Kami berharap dengan diperbaharuinya jalan ini, mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari,” ungkapnya.

Semangat gotong royong menujukkan warga masih mempertahankan nilai-nilai kebersamaan.***

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger