OLAHRAGA

Jalan Sehat dalam Rangka HGN ke 29 dan HUT PGRI ke 78 di Kecamatan Selaawi,Kabupaten Garut

 

Garut,(Transtwonews)-Kegiatan jalan Sehat yang diikuti sebanyak 900 peserta,Mulai dari tingkat Guru,PAUD,SD,SMP/sederajat,SMA / Sederajat ,Para guru purna bhakti,Pemdes(PPDI)serta para pelajar dan  lembaga swadaya masyarakat Kecamatan Selaawi.

Jalan Sehat dalam Rangka Hari Guru Nasional ke 29,HUT PGRI ke 78 Cabang Selaawi terlaksana dengan begitu semangat,kreatif Inovatif dan aktif bentuk wujud kebersamaan. Transformasi guru wujudkan indonesia maju, bentuk penerapan kebersamaan antara jajaran persatuan Guru Republik indonesia,dan Seluruh jajaran kelembagaan serta  masyarakat Selaawi.Sabtu (25/11/2023).

p

Pada saat kegiatan tersebut Ketua Penyelenggara HUT PGRI ke 78.dan HGN ke 29 Kecamatan Selaawi Hari Satari,S.Pd,menjelaskan,”Kegiatan ini dalam rangka Kebersamaan dalam Solideritas antar jajaran Guru” pendidik serta lembaga lainnya.  Masing-peserta terdiri kalangan Dewasa dan pelajar. Jalan Sehat dengan jarak sekitar 5 KM. dilanjutkan dengan pembagian – pembagian Hadiah” serta juga ada Doorpres hadiah Utama dan Ratusan hadiah lainnya untuk peserta lomba jalan sehat.

Jalan sehat kali ini sangat antosias,di buka Start oleh Kasubsektor selaawi mulai peserta pertama dari kecamatan selaawi. Rangka jalan sehat yang di ikuti peserta sebanyak 900 peserta beserta kalangan pelajar di wilayah Selaawi ikut memeriahkan Serta Kepala desa /PPDI kecamatan selaawi maupun kepala sekolah,”Jelasnya.

Ketua PGRI cabang Selaawi mengatakan,”Pada kegiatan jalan sehat di selaawi setiap tahun akan selalu di peringatinya 25 Nopember 2023.maka akan datang  seluruhnya sekolah sekolah yang di Kecamatan Selaawi  Kabupaten Garut.syukur alhamdulilah kegiatan ini ditopang oleh pemerintahan desa pun ikut memeriahkan kebersamaan dalam inflementasi guru dalam wujudkan indonesia maju,”Pungkasnya(Ayi Ahmad)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok