Uncategorized

Warga Pasir Angin Gelar Do’a Bersama Untuk Kemenangan Prabowo Dan Gibran

Kab Bandung,(transtwonews) – Doa bersama untuk kemenangan Prabowo Gibran di gelar di Kp Pasir Angin RT 02 / RW 04 Desa Citaman Kecamatan Nagrek, Jumat ( 13/10/23 ).

Dalam acara Doa bersama dan Halaqah Kebangsaan di hadiri oleh kordinator pusat Awi Wijaya sekaligus Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari PSI darah pemilihan Kabupaten Bandung serta caleg dari dapil 4 , M Ghani Assauqi untuk DPRD Kabupaten Bandung.

Dalam acara tersebut warga menyampaikan aspirasi, semoga Prabowo & Gibran diberikan Rahmat, Sehat dan menang saat pemilu dalam acara tersebut Bro A Wijaya memberikan sambutan ada 3 hal yang tidak boleh ditolak :

1. Orang yang meminta Do’a
2. Orang yang lapar meminta makan
3. Jangan menolak pemberian

Kang A Wijaya menuturkan bahwa Imam Syafi’i pernah diminta untuk mendo’akan Abu Nawas yang ketika itu Abu Nuwas adalah seseorang yang pemabuk, dan suka Zina.

Akhirnya abu Nawas diberikan setiap malam selalu bermunajat dan diberikan mati Khusnul khatimah dengan syair ya yang melegenda karena setiap malam oleh abu Nuwas selalu di doakan.

Bro A Wijaya menuturkan dawuh guru saya kalau kita ingin cepat kaya harus banyak mendo’akan orang lain karena setiap kita mendo’akan orang lain itu ada timbal balik bagi yang mendo’akan.

Bro A Wijaya pun memberikan penutupan dan berterimakasih kepada warga Kp Pasir Angin atas do’a bersama untuk kemenangan ” Prabowo & Gibran “dan dilanjutkan pada ramah tamah dengan warga yang hadir ada 40 warga pasir angin yang hadir.
(Dhany)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger