POLRI

Unit Binmas Sambang Warga Desa Gunungmanik Kecamatan Tanjungsari

TANJUNGSARI,(transtwonews) –  Aipda Cecep Supriadi, Bhabinkamtibmas dari Polsek Tanjungsari Polres Sumedang, Polda Jawa Barat, aktif dalam menjalankan program Beyond Trust Presisi untuk optimalisasi pemolisian masyarakat. Sebagai Pembina Desa Gunungmanik, Aipda Cecep Supriadi mengambil peran penting dalam kegiatan ini.

Dalam pelaksanaannya, Aipda Cecep Supriadi telah melakukan Giat Polisi Patroli dialogis di wilayah Desa Gunungmanik, Kecamatan Tanjungsari. Selain itu, ia juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, mendorong mereka untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

Bhabinkamtibmas Desa Gunungmanik juga aktif dalam kegiatan sambang warga dan patroli dialogis guna menciptakan kondisi yang aman. Mereka juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kegiatan siskamling/ronda malam sebagai upaya preventif.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan POLRI dengan masyarakat, mempererat kemitraan dan kedekatan antara polisi dan warga. Hal ini diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Gunungmanik, wilayah hukum Polsek Tanjungsari Polres Sumedang. Dengan terjalinnya hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan kamtibmas di Desa Gunungmanik dapat terpelihara dengan baik.(Iwan)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger