PENDIDIKAN

Tunjukkan Kreasi Pelepasan di SMPN 1 Sukawening Satukan tekad menuju kesuksesan Raih Cita-citamu setinggi Bintang

Garut, (Transtwonews). –Sebanyak 376 Siswa SMPN 1 Sukawening.Gelar Kreasi dan pelepasan Kelulusan Tahun Pelajaran 2023-2024, di Lapangan utama halaman sekolah,SMPN 1 Sukawening Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Selasa (26/6/2024).

Sebagai rasa syukurnya Komite Sekolah,H. Nana  Sutarna S.Pd,M.M, Penyelenggara Pelaksana sekaligus perwakilan orang tua wali siswa, telah terlaksananya Kreasi dan pelepasan siswa ditahun pelajaran 2023-2024.

p

Apresiasi kepada para orang tua siswa yang diwakili oleh komite yang telah terselenggara acara ini, dengan sukses dan lancar.
Ia juga mengucapkan terima kasih khusus kepada para siswa dan siswi kelas 9 .Agar dapat melanjutkan ketingkat yang tinggi.

Ketua komite menambahkan serta mengingatkan, lolosan SMPN 1 Sukawening ini sudah banyak menorehkan prestasi, Sekolah berprestasi dan telah mempunyai nama baik di mata masyarakat, di mata orang tua. Oleh karena itu pertahankan, jangan sampai dinodai dengan sikap dan perilaku junjung tinggi nama sekolah dan orang tua.

Kepala SMPN 1 Sukawening. Iwan Ridwan, S.Pd,merasa bersyukur pelaksanaan kreatif siswa di pelepasan kelas IX yang di dukungan anak-adek kelasnya di sekolah Dalam menimba ilmu.  sebagaimana amanat Satukan tekad menuju kesuksesan Raih Cita-citamu setinggi Bintang katanya.

Beliau rasakan bangga atas para siswa mampu meraih prestasi, Alhamdulillah sudah tersampaikan selama 3 Tahun.
kepada para siswa dengan disaksikan, didampingi oleh para orang tua. Siswa-siswi peraih prestasi Juara umum antara lain,;

Peringkat 1
-HAURA HASNA ZAKIYAH  jumlah nilai 184,82 dengan Nilai Rata-rata 92,41.

Peringkat 2
-DARA NAZWA SAWITRI jumlah nilai 184,51 dengan Nilai Rata-rata 92,25.

Peringkat 3
-DINDA RIZKIA. Pjumlah Nilai 183,73 dengan Nilai Rata-rata 91,86.

Sementara  mengapresiasi perayaan kelulusan semoga apa yang dilakukan dapat dibawa ke sampai meraih bintang.
Tebar prestasi di SMPN 1 Sukawening juara kelas 9 Antara nya;- Zakiya Arifatul Haq, HauraHasna Zakiyah, Ghaitsaakamillah budiman, Ghaitsa Aina Sahara dan Dara Nazwa Sawitri peraih peringkat pertama, ditahun pelajaran 2023-2024. juga mengucapkan terima kasih khusus kepada para siswa dan siswi kelas 9 sudah dinyatakan lulus 100%.

Kepala sekolah juga mengingatkan, ini sudah banyak menorehkan prestasi, sekolah berprestasi, dan telah membawa Harum sekolah serta  membawa nama baik  orang tua. Oleh karena itu pertahankan,maka jaga sikap dan perilaku disaat sudah 3 tahun meraih ilmu sehingga dapat melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.Teruslah dalam meraih Cita-cita sampai ke bintang.

Siswa SMPN 1 Sukawening mampu  tebar torehkan prestasi.
Selain itu, ia berpesan kepada anak-anak juga kepada orang tua, jangan sampai hanya pendidikan tingkat ini saja tapi harus punya motivasi untuk bisa lebih meningkatkan  ke jenjang lebih tinggi,Bapak kepala yakin kalian pasti mampu melanjutkan ke jenjang yang lebih naik .Banyak contohnya di Sukawening telah banyak Orang-orang sukses jadi pejabat . Sehinggaanak ku akan pasti menjadikan suri tauladan pigur orang tua kalian.

p

Bersyukur atas kenangan siapkan diri menuju masa depan mandiri dan berptestasi, oleh karena itu bersungguh-sungguhlah untuk bisa melanjutkan dan berprestasi di manapun berada.Satukan Tekad menuju Kesuksesan Raih cita-citamu setinggi bintang dilangit.

Tunjukkan kreativitas dan kecerdasan serta prestasi tunjukkan kepada masyarakat dan Orangtua. Bahwa Yakin siswa-siswi yang telah mendapatkan pendidikan di SMPN 1 Sukawening ini. Betul-betul memiliki intelektual serta kreatifitasnya.Terima kasih juga kepada guru semua yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh, tetaplah berinovasi, terus memperbaiki diri dalam meningkatkan inovatif, kreatifitas, dan Kwalitas mengajar Guru
SMPN 1 Sukawening terpercaya di Kabupaten Garut, provinsi Jawa Barat. pungkasnya

(Ayi Ahmad) 

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok