PENDIDIKAN

SMPN 1 Selaawi  Gelar Paturay Tineung Pelepasan Kelas IX  tahun pelajaran 2023-2024

Garut,(Transtwonews)- SMPN 1 Selaawi hari ini menggelar acara pelepasan dan pembagian kelulusan dengan acara yang dinanti saat menuai ilmu dalam meraih prestasi di patiray tineung saat ini  ketua Komite mengundang orang tua peserta didik kelas IX Dalam acara pengaksian  pengerahan siswa siswi didiknya. Kamis, 20/06/2024.

Acara berjalan dengan lancar dan khidmat, acara ini di hadiri oleh kelapa sekolah SMPN 1 Selaawi,Ketua PGRI Cabang Selaawi ,  Komite SMPN 1 Selaawi, Danpos Ramil serta Kapospol Selaawi dan Kapsek Limbangan, para jajaran Guru serta para TU, para Orang tua /Wali Siswa-siswi,serta tamu undangan lainnya.

adapun kegiatan pelepasan Kepala Sekolah SMPN 1 Selaawi Ibu Hj. CicinKuraesin, S. Pd, M.Pd,Simbolis Pelepasan Kelas 9 kepada bapak Komite Amir Suryana dari Kepala Sekolah menyerahkan berkas simbolis siswa-siswinya di Tahun pelajaran 2023 – 2024.Siswa- siswi saat ini dapat menorehkan prestasi Juara umum 1, 2 dan 3. yaitu ;1.wafa Jaura Hidayati,2.Indira Prajna Paramitha dan 3.Daffa Nabil Mubarok.

p

Sukses Anak dalam meraih prestaai yang membanggakan kedua Orang tua.
Adapun Hasil kelulusan Tahun Ajaran 2023 – 2024 ini SMP Negeri 1 Selaawi meluluskan 100 % dari total siswanya kelas IX atau sejumlah 319 siswa-siswi.

Siswi yang meraih  juara umum pertama menyungkapkan  Dengan ucapan terima kasih kepada Guru-guru pendidik kami khususnya ibu wali kelas  semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kemampuan di jenjang selanjutnya. Dan diharapkan dapat menjadi motivasi untuk teman -teman lainnya terutama khusus adik-adik kelas di SMPN 1 Selaawi. Katanya disela  paturay tineung kelas IX.

Pesan Kepala Sekolah “Selamat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, tidak cukup sekolah sampai disini, raihlah cita – cita mu sehingga kamu menemukan jati dirimu”.Juga  semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kemampuan di jenjang selanjutnya dan diharapkan dapat menjadi motivasi untuk teman – teman lain serta adik kelas khususnya dilingkungan SMPN 1 selaawi.
Pungkasnya.

(Ayi Ahmad) 

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger