PENDIDIKAN

SD Negeri 1 Sukaluyu wujudkan Generasi Cerdas Religius dan mandiri dipaturay tineung tahun pelajaran 2023-2024

Garut,( Transtwonews).- Generasi cerdas SDN 1 Sukaluyu mampu menjadi Perwakilan ke tingkat kabupaten Garut ,Tugas guru yang inovatif serta kreatif dapat menorehkan perwakilan dari Festival Lomba  bidang Seni Pencak silat,sehingga dapat terwujud tunjuk SD Negeri 1 Sukaluyu menjadi Sekolah terbaik.

Kepala Sekolah SDN  1 Sukaluyu  Sukmajaya,M.AP, menyampaikan puji dan syukur  kita panjatkan kehadirat Allah swt, Yang mana kita sampaikan juga shalawat serta salam Semoga senantiasa selalu dilimpahkan kepada Habibana wanabiyana Muhammad SAW juga kepada keluarganya, kepada sahabatnya, kepada para tabiin dan semoga kita semua mendapatkan sapa’at ,Karomah Amin ya robbal alamin.

Gelar Kreasi Seni di Graduration SDN 1 Sukaluyu turut hadir Korwil bidang pendidikan Sukawening Hj. Yuniarti,S.Pd, Komite Sekolah,K2S sekaligus Kepala  Sekolah SDN 1 Sukaluyu  Sukmajaya,M.AP, juga kepala Desa Sukaluyu, paguyuban orangtua siswa /wali Siswa kelas VI ,dan Para Tamu Undangan lainnya. Kamis 27/06/2024.

Syukur Alhamdulillah  secara resmi Siswa -siswi sekolah SDN 1  Sukaluyu kelas 6 tahun ajaran 2023  – 2024 sebanyak 38 orang .Setelah sebelumnya selama mereka menimba ilmu mengikuti segala proses pembelajaran dan sehingga evaluasi sampai akhirnya dinyatakan lulus siswa kelas 6 ini selanjutnya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi  Sehingga dapat meneruskan ke jenjang tingkat SMP, Semoga mereka sehingga semua dapat lebih berprestasi lagi.

t
SDN 1Sukaluyu acara paturay tineung mengangkat generasi cerdas religius Terwujud Menjadi generasi  mempunyai pandangan yang jauh ke depan. Semoga itu  dapat diwujudkan oleh putra-putri sekalian. perpisahan saat ini bukan segala dari dengan kami yang telah membersamai kalian semua selama kurang lebih 6 tahun. perjalanan siswa-siswi dinyatakan lulus 100%Tentu saja tidak mudah mereka sudah melewati Perjalanan panjang.katanya

Sementara korwil bidang pendidikan Sukawening Hj. Yuniarti, S.Pd, mengampaikan  Alhamdulillah terutama dari para guru yang sudah mengajar Mendidik mereka semua putra-putrinya jadi yang terbaik di wilyah UPT pendidikan Sukawening.
Sehingga SDN 1Sukaluyu Banyak memberi Kabar gembira waktu belakangan ini banyak sekali prestasi yang telah diraih oleh putra-putri kita tercinta. Raihan prestasi yang berhasil di bidang seni sehingga tak kenal lelah jajaran Guru pendidik untuk membimbing mereka.Ke kejuaraan Ajang Kompetisi yang diadakan di tingkat Kabupaten,  kita semoga membawa Harum sekolah dan mengangkat namabaik orangtua.  Lomba bidang pencak silat berhasil mewakili Kecamatan Sukawening untuk berlomba di tingkatan Kabupaten. Kita berhasil dua dari lima cabang lomba kita berhasil mewakili untuk tingkat perwakilan Kabupaten Garut.

Membersamai dalam setiap setiap kegiatan yang dilaksanakan Alhamdulillah akhirnya mereka berhasil. Dan banyak kabar gembira yang ingin saya sampaikan pada turun waktu belakangan ini banyak sekali prestasi yang telah diraih oleh putra-putri kita tercinta.

Kita berhasil dua dari lima cabang lomba kita berhasil mewakili Kecamatan untuk tingkat kabupaten Kecamatan Sukawening untuk di tingkat kabupaten lagi kami bisa bersama dalam proses pembelajarannya. Harapan kami semoga mereka bisa selalu membawa nama baik almamater nya membawa nama baik SDN 1 Sukaluyu. Mereka bisa meraih cita-cita yang mereka inginkan dan mereka bisa selalu tumbuh dan berkembang sesuai dengan minat bakat serta potensinya. Pungkasnya

(Ayi Ahmad) 

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok