REGIONAL

Relawan Dulur Bedas Deklarasikan Dukungan Penuh Buat Dadang Supriatna dan Alie Syakieb di Pilkada 2024

KAB BANDUNG,(transtwonews) – Deklarasi dukungan penuh untuk kali ini datang dari Relawan Dulur Bedas untuk pasangan Dadang Supriatna dan Alie Syakieb untuk maju sebagai pasangan Calon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung dalam kontestasi Pilkada 2024 yang digelar di Rumah H Fajri Budiman, Jln Mengger Desa Ranca mulya , Kecamatan Pameungpeuk, Selasa malam (03/09/2024).

Relawan Dulur Bedas, yang di ketuai oleh H Fajri Budiman awal tujuan utama Mendeklarasikan Relawan Dulur Bedas Untuk Dadang Supriatna berembuk dulu bersepakat tujuannya seperti apa intinya kita mendukung All Out buat kemenangan Dadang Supriatna dan Alie Syakieb untuk menjadi Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung 2024 -2029″ucapnya.

Dia menyebut Dadang adalah sebagai Bupati yang sudah terasa manfaatnya dengan berbagai program, dan kami untuk memilih kembali, yang sudah pasti saja,dan jangan coba coba, Dadang Supriatna selama menjabat selama 3,5 sudah banyak prestasi yang diperoleh jangan sampai coba coba Mencalonkan tapi belum ada prestasi sama sekali.” jelasnya.

“Dengan di gelar Deklarasi ini, dan bertepatan dengan memperingati HUT Kemerdekaan ke 79 RI, menjadikan momentum untuk saling silahturahmi sambil memposisikan diri buat Paslon Dadang Supriatna dan Alie Syakieb”terangnya.

“Terbentuknya relawan Dulur Bedas ini imbuh H.Fajrin diinisiasi oleh Developer, pengusaha dan propesi lainnya yang tergabung dalam Dulur Bedas berawal dari keinginan untuk kabupaten Bandung lebih maju dan Bedas lagi

H.Fajri mengungkapkan, Kabupaten Bandung menginginkan sosok pemimpin yang memiliki kredibilitas, janji-janji nyata kepada masyarakat dan bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang dimiliki Kabupaten Bandung dan itu ada di Dadang Supriatna”tegasnya

“Menurut saya, sosok pemimpin yang kami inginkan itu ada pada figur bapak Dadang Supriatna Sehingga pasukan Relawan Dulur Bedas ini mendukung pak Dadang Supriatna dan Alie Syakieb All Out untuk menjadi Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung Periode 2024-2029,” ucapnya.

Relawan Dulur Bedas memiliki anggota yang terdiri dari berbagai Pengusaha, pengembang, masyarakat, petani dan propesi lainnya.

“Jadi kita ini majemuk. Kita di tiap-tiap kecamatan sudah ada tim Alhamdulillah dukungan sudah masif, sudah berjalan hingga ke tingkat desa,” tutupnya.

Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button