PEMERINTAHAN

Press Conference Persiapan Deklarasi Rakyat Bedas Lanjutkan

Kab Bandung,(transtwonews) — Press Conference persiapan deklarasi pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb, Rakyat Bedas Lanjutkan yang digelar di Sutan Raja Hotel Convention Centre, Rabu Sore ( 28/08/24 ).

Press Conference dihadiri PWI, IJTI dan IJP, Berkaitan dengan pelaksanaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Ali Syakieb , Besok Kamis ( 29/08/24 ), yang akan mendaftarkan Paslon ke KPU Kabupaten Bandung.

Pasangan Rakyat Bedas Lanjutkan yang diusung 6 Partai Parlemen dan 8 Partai Non Parlemen yang akan mengantarkan paslon Rakyat Bedas Lanjutkan bersama dengan tokoh masyarakat , para petani, kaum buruh, ojol, tokoh pemuda, Pasantren, dan seluruh segmen di Kabupaten Bandung besok Kamis 29Agustus 2024 akan mengiringi mendaftar ke KPUD.

Acara Press Conference dibuka oleh Tarya Witarsa, dan juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKB,
Disampaikan Tarya Witarsa bahwa acara press Conference ini tentang rencana besok yang akan mengantarkan paslon Rakyat Bedas lanjutkan di mohon dengan maaf bahwa dalam perjalanan menuju KPU Kabupaten Bandung kemungkinan diperkirakan antara 2000 sampai 3000 orang yang akan hadir di Sutan Raja , kami dengan sangat dan mohon kepada masyarakat Kabupaten Bandung bahwa perjalanan kemungkinan akan terganggu dengan antusias nya warga yang ingin mengiringi paslon Dadang Supriatna dan Ali Syakieb. ” Papar Taryana dalam press Conferencenya.

Sementara Ketua pelaksana kegiatan rakyat bedas lanjutkan Yayat Hidayat, mengatakan bahwa pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb telah mengantongi B1 KWK dari Partai Gerindra yang mengusung Ali Syakieb sebagai Calon Wakil Bupati Bandung.

Lanjutkan Bandung Bedas jilid dua agar lebih maju dan kami sepakat bahwa masyarakat Kabupaten Bandung telah merasakan program – program yang di gulirkan oleh Pemkab Bandung dengan kemajuan pembangunan ditiap desa bisa dirasakan di seluruh kecamatan dan ini manfaat besar terhadap kemajuan masyarakat dengan bantuan dan dorongan dari masyarakat Kabupaten Bandung agar pembanguan terus meningkat.” Ungkap Yayat.

Hadir dalam press Conference, Sekretatis DPC PKB Kabupaten Bandung, Tarya Witarsa, Bendahara DPC PKB Hadiat. Anggota Dewan Provinsi dari PKB Asep Samsudin, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bandung Yayat Hidayat, Anggota DPRD Gerindra Aep Dedi dan Pranikno.

Dhany.

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button