POLRI

Polsek Tanjungsari Gencar Lakukan Operasi Premanisme Menjelang Pemilu 2024

Tanjungsari, ,(transtwonews) – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Tanjungsari, di bawah koordinasi Polres Sumedang Polda Jabar, tengah gencar melaksanakan operasi premanisme sebagai langkah proaktif menjelang Pemilu 2024. Upaya ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif, memastikan kelancaran proses demokrasi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Petugas Reskrim Polsek Tanjungsari melakukan operasi ini dengan fokus pada pencegahan dan penindakan terhadap potensi ancaman premanisme. Patroli intensif dan razia dilakukan di titik-titik strategis yang diidentifikasi sebagai potensi rawan, dengan tujuan menjaga ketertiban umum dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat.kamis,(14/12/2023)

Kapolsek Tanjungsari, KOMPOL ACHMAD NURZAMAN.SH.MSI menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kepolisian untuk memberikan perlindungan maksimal kepada warga. “Operasi premanisme ini dilakukan agar masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam berpartisipasi dalam Pemilu 2024,” ungkap kapolsek Tanjungsari

Pihak kepolisian juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dengan memberikan informasi yang dapat membantu dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat memperkuat sinergi demi mencapai tujuan bersama, yaitu pelaksanaan Pemilu yang aman, transparan, dan demokratis.

Dengan intensifikasi operasi premanisme ini, diharapkan Polsek Tanjungsari mampu menciptakan suasana yang kondusif sehingga masyarakat dapat merasa tenang dan percaya diri dalam melaksanakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.**

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger