REGIONAL

PGRI Cabang Cimanggung Open Donasi Gempa Cianjur

CIMANGGUNG (Transtwonews).-Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Cimanggung Suhardin S.Pd mengaku banyak mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus PGRI yang telah menyuport kegiatan HUT PGRI ini.

Ia menjelaskan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI cabang Cimanggung ini, dapat memupuk rasa persaudaraan yang kuat sesama anggota serta dapat menampilkan kreatifitas guru, tenaga kependidikan, dan menumbuhkan semangat yang kuat untuk memajukan pendidikan khususnya di Kecamatan Cimanggung.

“Olah raga dan seni mengisi kegiatan HUT PGRI ke-77 dengan semangat para guru mengikuti berbagi lomba yang diadakan panitia,”ucapnya.

Dikatakanya acara HUT PGRI tahun ini, PGRI Cabang Cimanggung menggelar beberapa perlombaan yang diikuti oleh semua anggota PGRI dari ranting yang ada, mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMK/SMA.

Sementara itu Ketua PGRI Cabang Cimanggung Asep Tatang S.Pd selain beberapa perlombaan juga open donasi untuk korban gempa Cianjur.

Dijelaskanya open donasi ini disela acara pembagian hadiah lomba yang sebelumnya di gelar. Hasil open donasi ini terkumpul jutaan rupiah bagi korban gempa Cianjur.

“Uang yang sudah terkumpul untuk bantuan kemanusiaan korban gempa Cianjur akan segera kami saluran kepada yang berhak,”paparnya.

Ditegaskanya untuk puncak acara HUT PGRI ke-77 digelar lomba jalan sehat yang akan di gelar di alun alun Kabupaten Sumedang sabtu ini (26/12). *

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger