REGIONAL

Penguatan Tahapan-tahapan Aparatur panwaslu Kecamatan Cibatu jelang Pilkada 2024

Garut,(Transtwonews).- Panwaslu kecamatan Cibatu  laksanakan kegiatan Dalam penguatan Aparatur panwaslu dipemilihan Gubernur& wakil Gubernur,wali kota & wakil wali kota,Bupati &wakil Bupati di pilkada tahun 2024. Acara giat tersebut yang di hadiri Ketua Bawaslu Kabupaten Garut Ahmad Nurul syahid , Komisioner panwaslu kecamatan Cibatu , PKD, dan staf kesekretariatan.Kegiatan ini Untuk penguatan tahapan sejauh mana kinerja kita sebagai pengawas.

p

Ketua panwascam Muhammad Hamdan Muhaemin menegaskan, bahwa kita sebagai pengawas harus betul-betul melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan profesional. lebih jauh Ketua mengintruksinkan kepada seluruh jajaran untuk selalu siap setiap saat, terlebih dilaksanakannya pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dan Penguatan aparatur panwaslu kecamatan cibatu beserta PKD.

Selain menerima laporan kita harus terjun ke lapangan untuk mengawasi unsur-unsur tahapan dalam jelang Kampange, panwaslu dan PKD penyuatan mempersiapkan tahapan untuk itu kami menghimbau seluruh jajaran senantiasa koordinasi dengan PPS dan PPK katanya.ketua panwaslu kecamatan usai kegiatan penguatan aparatur panwaslu terhadap Awak media ini.

p

Panwaslu kecamatan  cibatu menambahkan dalam Tahapan melaksanakan kordinasi di laksanakan pada hari ini Jumat,9 Agustus 2024 di kantor Sekretariatan Kampung Dungusari Desa Wanakerta kecamatan Cibatu Kabupaten Garut. Penguatan pengawas untuk mengetahui sejauh mana kinerja kita sebagai pengawas pemilu.
Sebagai pengawas harus betul-betul melaksanakan tugas sesuai regulasi serta  profesional.

Ketua Bawaslu Kabupaten Garut Ahmad Nurul Syahid menyampaikan Dalam kunjungannya  mengintruksin kepada seluruh jajaran untuk selalu siap sigap setiap saat, terlebih waktu sekarang ini setelah dilaksanakannya pleno DPHP di tingkat PPS.Dimana
Selain menerima laporan kita harus terjun ke lapangan untuk mengawasi kegiatan dari tahapan demi tahapan.  Sebagai Petugas mulai PKD, Panwascam dan lainnya harus waspada ketelitian dalam melaksanakan regulasi tahapan jelang hadapi kampanye yang akan datang.  Maka menghimbau seluruh jajaran penguatan aparatur Panwaslu kecamatan senantiasa koordinasi dengan Bawaslu kabupaten. Pungkasnya (Ayi Ahmad)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button