REGIONAL

Pembangunan Ruas Jalan Gembreng Sidamulya – Drunten Wetan Yang Dikerjakan CV Gerald Putra Pratama sudah Sesuai Prosedur

Indramayu,( Transtwonews) – Pengerjaan Proyek Pembangunan ruas Jalan Gembreng -Sidamulya Drunten Wetan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten lndramayu yang dikerjakan oleh CV Gerald Putra Pratama sesuai dengan prosedur dan aturan, Sabtu 14/09/2024.

Hal ini berdasarkan pantauan awak media online Transtwonews Kabiro Indramayu, dari investigasi yang kami lakukan bahwa pekerjaan tersebut telah dilaksanakan sudah sesuai dengan speck dan bestek yang tertuang dalam kontrak kerja.
Hal tersebut yang direalisasikan pada pembangunan jalan, di ruas jalan Gembreng Sidamulya yang berlokasi di Desa Drunten Wetan pekerjaan kontruksi betonisasi yang dikerjakan oleh CV Gerald Putra Pratama dengan nilai kontrak sebesar Rp.3.344.822.000 ( Tiga milyar tiga ratus empat puluh empat juta delapan ratus dua puluh dua ribu rupiah) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD ) Kabupaten lndramayu yang telah dikerjakan sesuai dengan prosedur dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( DPUPR ) Kabupaten lndramayu.

Hasil pantauan Media Online Transtwonews dilapangan, terlihat sejumlah pekerja lengkap dengan memakai Alat Pelindung Diri ( APD ) demikian pula dengan aktifitas alat berat yang sedang mengerjakan proyek pembangunan ruas jalan Gembreng Sidamulya Desa Drunten Wetan diselesaikan sesuai dengan waktu, hal ini supaya dapat segera dipergunakan masyarakat pengguna jalan yang menggunakan akses jalan tersebut yang melawati hilir mudik jalan tersebut, guna meningkatkan perekonomian masyarakat disekitar nya.

p

Demikian pula terlihat puluhan pekerja yang sedang sibuk bekerja memasang besi yang dikerjakan dengan kontrak pekerjaan yang dilakukan oleh CV Gerald Putra Pratama.

Saat ditemui media online Transtwonews di lokasi pekerjaan Edi Gerald selaku Direktur Utama CV Gerald Putra Pratama menuturkan, memang benar pekerjaan ruas jalan Gembreng Sidamulya Desa Drunten Wetan ini sedang dilakukan, hal ini kami laksanakan sesuai dengan prosedur dan dengan tepat waktu.

Ditegaskan Edi Gerald bahwa waktu pekerajaan dari mulai pelaksanaan sampai dengan selesai pekerjaan tersebut dilaksanakan sesuai dengan speck dan bestek yang ada yang tertuang dalam kontrak dan pekerjanya pun semua mentaati aturan dengan memakai APD, tuturnya.

( Kamal )

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button