PEMERINTAHAN

PEMBANGUNAN BREAKWATER DAN GROIN DI SEPANJANG PANTAI INDRAMAYU DIRESMIKAN

Indramayu,(trsantwonews) – Pembangunan Breakwater dan Groin di Kabupaten lndramayu yang meliputi sepanjang pantai di Wilayah Kecamatan Juntinyuat hingga Kecamatan Krangkeng yang pembangunannnya dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2022 meliputi empat titik pembangunan diantaranya pembangunan Breakwater blok dermaga dan blok timur Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat, Breakwater di Desa Tanjakan Kecamatan Krangkeng serta pembangunan Groin di Pantai Glayem Desa/Kecamartan Juntinyuat. Saat ini pembangunannya telah selesai dan diresmikan oleh Bupati lndramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA bersama dengan H Dedi Wahidi Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi PKB, Kamis 3 Maret 2023 yang dipusatkan di Taman Pantai Dadap Deda Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten lndramayu.

Bupati lndramayu Hj Nina Agustina bersama H Dedi Wahidi ketika menandatangani prasasti peresmian breakwater, di pantai Desa Dadap.
Bupati lndramayu Hj Nina Agustina bersama H Dedi Wahidi ketika menandatangani prasasti peresmian breakwater, di pantai Desa Dadap.

Menurut Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina SH MH CRA, saya sangat mengapresiasi kinerja Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi PKB H.Dedi Wahidi, dinilai selama ini banyak membawa bantuan dari pusat untuk pembangunan dan kepentingan masyarakat lndramayu.

H Dedi Wahidi Anggota DPR RI saat memberikan sambutan pada peresmian Breakwater & Groin di Taman Pantai Dadap Kec.Juntinyuat

Dijelaskan Hj Nina Agustina,kalau kita hanya mengandalkan APBD lndramayu tentunya kita tidak akan mampu dan tidak cukup untuk membiayai pembangunan di Kabupaten Indramayu, oleh karena itu dirinya sangat berterima kasih sekali kepada H Dedi Wahidi yang selalu membantu untuk pembangunan lnfrastruktur di Wilayah Kabupaten Indramayu, ungkapnya. Dikatakan H.Dedi Wahidi, dirinya telah cukup banyak membantu pembangunan untuk lndramayu yang sangat dibutuhkan.oleh masyarakat, mulai dari pembangunan bidang pendidikan hingga pembamgunan bidang lnfrastruktur. Sebut saja pembangunan Breakwater dan penahan Rob disepanjang pantai di lndramayu, pembangunan lrigasi Desa, pambangunan saluran Tersier, pembangunan bendungan hingga pembangunan jalan.

Camat se dapil 2 saat menghadiri peresmian breakwater di Taman pantai Dadap Kec.Juntinyuat

Dijelaskan H Dedi Wahidi, saya juga mengapresiasi Bupati Hj Nina Agustina yang selama ini sangat Welcome terhadap diri saya, meskipun kita beda Partai tetapi Bupati Nina Agustina mau menerima berbagai program dari pusat melalui program Aspirasi karena ini semua demi.untuk kepentingan masyarakat lndramayu, tuturnya.( Kamal )

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger