Uncategorized

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Seba Guna Desa Cukang Genteng

KAB BANDUNG,(transtwonews) — Bertempat di Kp Sindang Mulya RT 02 RW 11. Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serba Guna Desa Cukang Genteng akan dilaksanakan, Rabu ( 22/5/24 ).

Alokasi anggaran pembangunan Gedung Serba Guna ( GSG) tersebut diambil dari Dana Desa 2024 dengan volume 17,50 M x 13 M. Dengan anggaran biaya Rp. 325. 582.600 tahap pertama, Rp. 374. 417. 400. Untuk tahap kedua.

Hadir pada kesempatan tersebut,Camat Pasirjambu, dan seluruh porkopimcam Pasirjambu, BPD, MUI. Karang Taruna dan Tokoh masyarakat Desa Cukang Genteng.

Nia Kania selaku Camat Pasirjambu menyampaikan bahwa pembangunan Gedung Serba Guna ( GSG) Cukang Genteng adalah hasil musyawarah dan kerja sama Pemdes, Kecamatan yang bersumber dari Dana Desa 2024.

Hadir kami disini dengan masyarakat cukang genteng merupakan suatu kebanggaan bisa bertemu dengan warga dan bagaimana sepak terjang Kepala Desa bisa membangun Gedung Serba Guna ( GSG) di desa cukang genteng. Dengan keinginan yang kuat dari Kepala Desa Rosiman agar pembangunan ini berjalan dengan lancar. ” Insya Alloh dengan tekad dan kemaun serta upaya yang kuat dari Kepala Desa serta bantuan dan dukungan dari warganya dengan Man Zada Wajada siapa yang melaksanakan dengan sungguh sungguh akan terlaksana ” Ungkap Nia Kania saat menyampaikan dalam peletakan Batu pertama pembangunan Gedung Serba Guna.

p

Lebih lanjutnya, Nia menitipkan kepada Kepala Desa untuk memperhatikan warganya karena tugas dan pungsi pemimpin untuk memperhatikan warganya dalam mensejahterakannya.

Sementara itu Kepala Desa Cukang Genteng Rosiman. Pembangunan GSG ini untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dan kami bertahap nanti nya akan kita bangun juga Kantor Desa karena Kantor desa kondisi sekarang pelayanan kepada masyarakat menghawatirkan dengan menyebrang jalan bisa berbahaya.

” Semoga pembangunan GSG ini berjalan dengan lancar dan mohon dukungannya dari semua pihak terutana dari masyarakat Cukang Genteng.” Pungkas Rosiman.

Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger