PENDIDIKAN

Paturay Tineung kelas IX Angkatan 46 Tampilkan Kreasi seni dan gelar Karya P5 SMP PGRI Sukasono

Garut, (Transtwonews). – Paturay Tineung Angkatan 46 Tampilkan gelar Karya P5 ( Projek Penguatan profil Pelajar Pancasila) SMP PGRI Sukasono dan Pelepasan kelas IX dihadiri; Seluruh orangtua siswa kelas IX,pengawas Bina SMP PGRI  Imas Komariah S. pd,M.Pd,Kepala Sekolah N. Iif Sarifah,S.Pd, Komite Sekolah,Kepala Desa Sukahaji yang mewakilinya, Tokoh Masyarakat,Siswa-siswi kelas VII dan Kelas VIII serta Tamu undangan lainnya. Rabu (27/06/2024)

p

Siswa Siswi saat pelepasan Angkatan 46 gelar kreasi serta Tampilkan program Karya P5.
Sekolah memiliki potensi Inovatif dalam mengembangkan kreasi seni maupun kewirausahaan.sehingga mampu bersaing serya bekal untuk masa depannya.

Kepala Sekolah N.Iif Sarifah S. pd,mengatakan ucapan syukur alhamdulillah,bahwa anakku sekalian prestasi yang diraih ini tidak akan bisa seperti ini tentunya kalian bisa.tidak terlepas dari peran daripada orang tua. Orang tua kalian memberikan semangat dorongan untuk terus menimba ilmu , begitu juga jangan kalian lupakan jasa guru- guru kalian.  Karna Guru-guru kalian yang sudah memberikan ilmu kepada kalian sudah mendidik Memberikan ilmu kepada kalian. Dari ilmu tersebut tentunya akan menjadi bekal kalian nanti di masa yang akan datang.

Kepala sekolah menambahkan ucapkan terima kasih kepada orang tua siswa kelas 9 yang sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk mendidik putra dan putrinya. Di sekolah ini hari ini Sudah selesai jadi Kami sekarang menyerahkan kepada bapak dan ibu kembali untuk nantinya melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi . Kemudian kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang telah berdedikasi memberikan pendidikan dan juga pengajaran kepada siswa-siswi SMP PGRI Sukasono tanpa mereka tanpa pamrih mereka memberikan ilmunya kepada kalian semua.  Kemudian  Ibu kepala sekolah berpesan kepada kalian lanjutkan pendidikan Selama masih ada kesempatan. Kepada kalian tolong jaga nama baik diri sendiri dan nama baik keluarga serta nama baik almamater terutama SMP PGRI sukasono. Bersama Oleh karena itu pertahankan, jangan sampai dinodai dengan sikap dan perilaku junjung tinggi nama sekolah dan orang tua.

para siswa mampu meraih prestasi, Alhamdulillah sudah tersampaikan selama 3 Tahun. para Siswa-siswi peraih prestasi jaring sepuluh besar di angkatan 46 Yaitu;

1.Rendi Pratama.
2. Silva Alviani
3 Sheril khoerotunnisa
4.Zaviska Endhita messy
5.Amelia Febrianti
6. Riska Gaila sapitri
7 Yuliani putri
8.Aditya muhammad syahrul
9.Jafar Sidiq
10.Selma Rasmayanti.

p

Sementara  mengapresiasi perayaan pelepasan siswa angkatan 46 semoga apa yang dilakukan  tahun pelajaran 2023-2024. juga mengucapkan terima kasih khusus kepada para siswa dan siswi kelas 9 sudah dinyatakan lulus 100%.

Kepala sekolah juga mengingatkan, ini sudah banyak menorehkan prestasi, sekolah berprestasi, dan telah membawa Harum sekolah serta  membawa nama baik  orang tua. Oleh karena itu pertahankan,maka jaga sikap dan perilaku disaat sudah 3 tahun meraih ilmu sehingga dapat melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.

Tunjukkan kreativitas dan kecerdasan serta prestasimu tunjukkan saat menraih ilmu di sekolah ini serta kepada Orangtua. Bekal kreatifitas siswa-siswi yang telah mendapatkan pendidikan di SMP PGRI Sukasono ini. Betul-betul memiliki intelektual serta kreatifitasnya.Karna guru semua yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh,  berinovasi,  meningkatkan kreatifitas, inovatif  Kwalitas mengajar Guru
SMP PGRI terpercaya di Kabupaten . pungkasnya

(Ayi Ahmad)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok