PENDIDIKAN

Paturay Tineung di MTSN 2 Garut,Bersyukur Atas  Kenangan Siapkan Diri Menuju Masa Depan Mandiri dan Berprestasi

Garut, (Transtwonews) –Sebanyak 283 Siswa-siswi di MTSN 2 Garut.

Menggelar tasyakur bi’nikmah kelulusan Tahun Pelajaran 2023-2024 di Lapangan utama halaman sekolah,Jl.Raya Wanakerta, Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kamis (20/6/2024).

p

Sebagai rasa syukurnya, komite sekolah selaku penyelenggara sekaligus perwakilan orang tua wali siswa, mengundang kepala sekolah beserta para guru-gurunya, pengawas pembina, pihak Dinas kemendag Pendidikan Kabupaten Garut, dan Forkopincam Cibatu serta undangan lainnya, dalam perayaan kelulusan tahun 2024.

Kepala MTSN 2 Garut, Drs.H.Nana Aminudin, MA., merasa bersyukur pelaksanaan pelepasan di sekolah yang dipimpinnya berjalan lancar sesuai prosedur, dan sebagaimana amanat dinas kemendag pendidikan Garut setelah pengumuman kelulusan.
Semoga momen ini menjadi motivasi bagi anak didik kami, khususnya di madrasyah Syanawiyah negeri 2 Garut.

p

Terutama yang mampu meraih prestasi termasuk 10 besar sebagai berikut;
1.Aruni Ratna dewi.
2.Tachel Farihah amin
3.Echa Pasha Filasafah
4.Salma Nurul Hizza
5.Magfira Izzani Nasrullah
6.Lalan Tresna Sobarudin
7.Syazwi Hasna. A
8.Zahra noviani
9.Anisa Suafa ‘Atul amri
10.Walfa Idni sapitri, Dan panitia menyediakan berupa hadiah, Alhamdulillah sudah tersampaikan kepada para siswa dengan disaksikan, didampingi oleh para orang tua siswa,-siswi peraih prestasi Juara umum tahun pelajaran 2023-2024 tandasnya.

Sementara Kemendag Garut Kasi penmad (pendidikan madrasah)  BPK H Surya Mulyana pendidikan Garut,  mengapresiasi perayaan kelulusan oleh komite sekolah selaku penyelenggara dan pelepasan siswa MTSN 2 Garut, semoga apa yang dilakukannya menjadi amal ibadah.
Apresiasi kepada para orang tua siswa yang diwakili oleh komite MTSN 2 Garut yang telah menyelenggarakan acara ini, dengan sukses dan sudah benar,serta lancar”
Ia juga mengucapkan terima kasih khusus kepada para siswa dan siswi kelas 9 sudah dinyatakan lulus 100% oleh kepala sekolah Drs. H. Nana Aminudin,MA.

Ia mengingatkan, bahwa MTSN 2 Garut ini sudah banyak menorehkan prestasi, sekolah berprestasi, dan telah mempunyai nama baik di mata masyarakat, di mata orang tua. Oleh karena itu pertahankan, jangan sampai dinodai dengan sikap dan perilaku disaat sudah melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.

“Pertahankan namanya MTSN 2 Garut terus harum di masyarakat, Bahwa siswa mampu Tahfidz al-quran yaitu;
-Salma Nurul Hizza, -Hanan Hanipah, -Kanianur shifa, -Nindaaninda lutfiani , dan- Resti puji Astuti. Itu para siswa siswi MTSN 2 Garut yang menorehkan prestasi.
Selain itu, ia berpesan kepada anak-anak juga kepada orang tua, jangan sampai hanya pendidikan tingkat Madrasyah saja tapi harus punya motivasi untuk bisa lebih meningkatkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi,baik ke tingkat MA,SMA,SMK.

MTSN 2 Garut mengusung tema Bersyukur atas kenangan siapkan diri menuju masa depan mandiri dan berptestasi, oleh karena itu bersungguh-sungguhlah untuk bisa melanjutkan dan berprestasi di manapun berada.

Tunjukkan kreativitas dan kecerdasan, serta prestasi kepada masyarakat bahwa anak yang telah dididik di MTSN 2 Garut ini, betul-betul memiliki intelektual. Terima kasihnya kepada guru semua yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh, tetaplah berinovasi, terus memperbaiki diri dalam meningkatkan kualitas mengajar sehingga bisa lebih meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Garut Jawa Barat. pungkasnya

(Ayi Ahmad)  

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger