Uncategorized

Pastikan Pilkada Lancar, PJ Bupati Bandung Kunjungi KPU

Kab Bandung,(transtwonews) — PJ Bupati Bandung Dikky Achmad Sidik, didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bambang Sukmawijaya melakukan kunjung ke Kantor KPU Kabupaten Bandung Jalan Bhayangkara 34 Soreang, Jumat ( 4/10/24 ).

Kedatangan Dikky Achmad Sidik disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bandung Syam Zamiat Nursyamsi bersama Sekretaris KPU dan jajaran komisioner KPU lainnya.

p

kegiatan Kunjungan kerja PJs Bupati Bandung ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan menjelang Pilkada dan sekaligus memperkuat sinergi antara Pemerintah Kabupaten Bandung dengan Lembaga Penyelenggara Pemilu ( KPU ) dalam rangka menghadapai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tanggal 27 November mendatang.

Ketua KPU Syam Zamiat Nursyamsi menjelaskan , kunjungan PJs Bupati Bandung memantau kesiapan dari pada KPU karena kami sebagai penyelenggara Pemilu harus sukses, dan benar – benar netral.

” Hal senada juga di sampaikan PJ Bupati Bandung untuk menjaga netralitas ASN nya, agar kesepahaman dalam mensukseskan Pilkada 2024 di Kabupaten Bandung. ” Pungkas Syam.

Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button