REGIONAL

KPPI Gelar Workshop Dalam Peningkatan Kemampuan Keterampialan dan Keorganisasian

KAB BANDUNG,(transtwonews) — Workshop peningkatan kemampuan keterampilan dan keorganisasian pengurus Kaukus Perempuan Politik Indonesia ( KPPI ) Kabupaten Bandung dan Kecamatan Se Kabupaten Bandung Dilaksanakan di Rumah Makan Sadoe , Rabu ( 03/09/24 ).

Workshop dibuka langsung oleh Elan Nurmansyah ( Poldagri) mewakili Kesbangpol Kabupaten Bandung, dalam sambutannya mengatakan “terimakasih atas kehadiran para peserta pada kegiatan workshop peningkatan kemampuan keterampilan dan keorganisasian tingkat Kabupaten Bandung ” Kami sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, kita selalu mendorong kegiatan KPPI semoga kegiatan ini berjalan lancar.” Ucap Elan dalam sambutannya.

p

Dalam kesempatan tersebut , Dra Hj Eli Nurlaeli yang juga merupakan ketua KPPI Kabupaten Bandung menyampaikan bahwa KPPI lahir sebagai buah repormasi dalam menjelang politik yang dapat memberikan ruang bagi kaum perempuan sekaligus memberikan hak yang setara, sama dalam pemilu.

KPPI memberikan tujuan yaitu untuk mewujudkan Indonesia yang demokrasi berkeadilan dengan memperkuat posisi dalam politik kaum perempuan dengan demikian kami sadar bahwa untuk mewujudkan itu kami perlu bimbingan dan arahan, sehingga ilmu yang kita dapatkan Insya Alloh akan kita amalkan.

Diharapakan dengan kegiatan ini kaum. Perempuan dari politik dapat lebih mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilu 2024. Melalui kegiatan ini diharapkan akan memberikan wawasan dan pendalam materi terkait perempuan poltik dan perlindungan politik terhadap kaum perempuam di Pemilu 2024. ” Papar Eli dalam sambutannya .

Hadir dalam kegiatakan KPPI , Kesbangpol yang di wakili Elan Nurmansyah, ( Poldagri ) Dra Hj Tia Fitriani (Wakil Ketua Dewan Provinsi Jawa Barat Partai Nasdem dan Ketua FPPI DPD Jawa Barat ) sebagai Narsum & Pemateri , Veni Noveny ( Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bandung ( Demokrat) dan perwakilan dari KPPI partai Politik se Kabupaten Bandung.

Dhany.

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button