POLRI

Kenal Pamit Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung

KAB BANDUNG,(transtwonews) — Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung kini di jabat AKP Asep Dedi. SH. menggantikan Kompol Imron Rosyadi. SAg. Serah terima jabatan ( Sertijab) berlangsung di Gedung Wisma Karya PT KTSM, Jl raya Pameungpeuk Banjaran , Selasa ( 14 / 5 / 24 ).

AKP. Asep Dedi SH. sebelumnya menjabat Kapolsek Solokan Jeruk, Jabatan baru menjadi Kapolsek Pameungpeuk, sedangkan Kompol Imron Rosyadie SAg, jabatan lama Kapolsek Pameungpeuk akan bertugas di Polsek Margahayu.

Acara kenal pamit Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung, dihadiri jajaran Polsek Pameungpeuk, Camat Pameungpeuk, Camat Arjasari, Danramil 2405/ Arjasari, para kepala Desa, MUI dan Kepala Puskesmas Pameungpeuk.

p

Dikesempatan itu, Kompol Imron Rosyadie. SAg. Mengatakan, terimakasih atas partisipasi dan kerjasamanya serta dedikasi kepada anggota jajaran polsek pameungpeuk selama kami menjabat Kapolsek 1 tahun 7 bulan terus membantu dan tak lupa pula kepada Pemerintah Kecamatan Pameungpeuk serta masyarakat Pameungpeuk yang selalu komunikasi dan berkoordinasi dalam menjalankan kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Pameungpeuk.

Tak banyak yang di sampaikan Kompol Imron Rosyadie SAg. Hanya berpesan dan menitipkan kepada Kapolsek yang baru supaya menjaga kekompakan komunikasi dan harmonisasi bersama jajaran dan masyarakat Pameungpeuk.

“Atas nama keluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak kecamatan pameungpeuk terkhusus jajaran anggota polsek pameungpeuk. ” Ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Pameungpeuk yang baru , AKP Asep Dedi SH. sangat mengapresiasi kepada jajaran polsek pameungpeuk, Ia akan berkomitmen untuk melanjutkan tugas Kompol Imron Rosyadie SAg. Sesuai arahan dan meminta dukungan dari masyarakat Pameungpeuk.

” Program yang baik saya lanjutkan, peduli terhadap masyarakat dengan mengedepankan Babin sebagai nomer satu yang paham di lingkungannya karena Polisi sebagai pelayan masyarakat, apa yang menjadi koreksi dari masyarakat dalam menjalankan tugasnya atau dari temen temen lainnya akan saya tanggapi dan akan di tindak lanjuti demi kenyamana dan keamanan mayarakat di wilayah hukum pameungpeuk. ” Tegasnya.

Dhany.

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger