EDUKASI

Kemenpora Bekersama Dengan PAC GP ANSOR Cimanggung Peduli Bahaya Narkoba

Cimanggung,(tranatwonews) – Bertempat di GOR Ds. Pasirnanjung telah dilaksanakan kegiatan Talkshow Pemuda Bicara yang diselenggarakan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga bersama Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kec. Cimanggung.Rabu(11/09/2024)

Selaku Penanggung jawab dalam kegiatan tersebut yaitu Sdr. Asep Wildan Mustopa (Ketua PAC GP ANSOR Kec. Cimanggung) dan Ketua Pelaksana Sdr. Dede Yusuf.

p

Talkshow Pemuda Bicara dengan Tema “Menuju Sumedang Sehat dan Bebas Narkoba”

Hadir dalam kegiatan Asdep Organisasi Kepemudaan dan Kepramukaan Dr. H. Anwar Ahmad, M.Si, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Prof Dr. H.M Asrorun Ni’am Sholeh M.A, Kasubbag Umum BNN Kab. Sumedang R. Arie Nurcahyo, Balon Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M, Kapolsek Cimanggung diwakili Iptu Solihin, Danramil 1014/Cimanggung Lettu Inf Nanang Koswara, Kades Ds. Pasirnanjung Sdr. Susi, Babinsa, Babinkantibmas Ds. Pasirnanjung, Fraktisi Kesehatan Sdr. Bintang Fathan Noorfarjian. SKM, Ketua Da’i Kamtibmas Kec. Cimanggung Ust. Jajat Sudrajat, S.Th.I, Ketua PAC GP Ansor Kec. Cimanggung Sdr. Asep Wildan Mustopa, dan Peserta anggota PAC GP Ansor Kec. Cimanggung dan masyarakat Ds. Pasirnanjung sebanyak 100 orang.

p

Kegiatan dibuka oleh Ketua PAC GP Ansor Cimanggung Sdr. Asep Wildan Mustopa dan sekaligus pembacaan doa bersama tandanya di buka kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Asep Wildan Mustopa, mengatakan “Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kemenpora bersama PAC GP Ansor Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.”Kata Asep

Kepala BNN Sumedang yang diwakili oleh Kasubag BNN, R. Arie Nurcahyo, Menjelaskan ”Kegiatan ini merupakan penyuluhan kepada para pemuda tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Untuk memberikan wawasan serta untuk berkontribusi dalam upaya pencegahan narkoba di lingkungan masing-masing khususnya di Kec Cimanggung,”Jelasnya. (Red)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button