POLRIEDUKASI

Kapolsek Tanjungsari Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Desa Gudang

Tanjungsari,(transtwonews) – Kapolsek Tanjungsari, Kompol Achmad Nurzaman, S.H, M.Si., aktif memimpin kegiatan penyuluhan dan pelatihan bahaya narkoba dalam rangka program “Desa Bersinar” di Desa Gudang. Kegiatan ini dihadiri oleh Perangkat Desa, Ketua RW, Ibu PKK, Para Pemuda/Karang Taruna Desa Gudang, dan Forum Anak Desa Gudang.

v

Dengan tujuan meningkatkan pemahaman terhadap bahaya narkoba, Kapolsek Achmad Nurzaman menggarisbawahi peran penting masyarakat dalam menciptakan Desa Bersih Narkoba. “Kita harus bersama-sama melibatkan semua lapisan masyarakat untuk mencegah penyebaran narkoba di lingkungan kita,” ujar Kompol Achmad Nurzaman.

Selama sesi penyuluhan, peserta diajak untuk memahami ruang lingkup narkotika dan dampak negatifnya terhadap individu dan masyarakat. Selain itu, juga dibahas peran konkrit yang dapat diemban oleh Perangkat Desa, Ketua RW, Ibu PKK, Pemuda/Karang Taruna, dan Forum Anak Desa dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari narkoba.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk terus bersinergi dengan komponen masyarakat guna mewujudkan Desa Bersih Narkoba. Semangat Desa Bersinar diharapkan dapat menjadi dorongan bagi seluruh warga Desa Gudang untuk aktif berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba dan menciptakan lingkungan yang aman dan sehat.**

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger