TNI

Jajaran Kodim 0610/Sumedang Bersama Warga Masyarakat Melaksanakan Pembersihan Parit

Sumedang,(transtwonews) – Anggota Jajaran Kodim 0610/Sumedang bersama warga masyarakat melaksanakan pembersihan selokan/parit di wilayah Koramil 1006/Rancakalong tepatnya di bertempat di dusun Pasir Biru rt 03 rw 01 desa Pasir Biru kecamatan Rancakalong kabupaten Sumedang dipimpin langsung oleh Dandim 0610/Smd Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han). Selasa(16/04/2024)

Anggota Kodim 0610/Sumedang dan warga setempat dengan penuh semangat bekerja sama untuk membersihkan selokan/parit sepanjang 300 meter.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) mengatakan bahwa Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebersihan dan kelancaran aliran air di wilayah tersebut.

Dengan membersihkan selokan/parit, diharapkan dapat mencegah terjadinya genangan air dan banjir saat musim hujan. Selain itu, kegiatan ini juga membantu dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan mencegah penyebaran penyakit. Ucap Dandim

Anggota Kodim 0610/Sumedang dan warga masyarakat telah menunjukkan kolaborasi yang baik dalam menjalankan karya bakti ini. Dengan kerjasama yang solid, diharapkan wilayah Koramil 1006/Rancakalong dapat tetap bersih dan terhindar dari masalah yang berkaitan dengan saluran air.

Mari kita dukung dan apresiasi upaya ini dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan.” Pungkas Dandim

Kegiatan dihadiri oleh,Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han),Unsur Forkopimcam Rancakalong, Batuud dan anggota koramil Rancakalong, Anggota Staf Ter Kodim 0610/Sumedang, Kepala Desa dan aparat desa beserta warga masyarakat.(Red/Pendim)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger