PENDIDIKAN

HUT Himpaudi ke 19 Jadikan Guru Lebih Profesional

Kab Bandung,(tranatwonews) — Peringatan HUT ( Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) Himpaudi ke 19 Tingkat Jawa Barat digelar Indoor Stadion Si Jalak Harupat mengambil tema ” Guru Profesional Wujudkan Karakter Kuat Menuju Indonesia Bermartabat”, Selasa (10/9/24 ).

Ketua Himpaudi Provinsi Jawa Barat, Widiasih Yogaswara M.Pd menyampaikan rasa syukur atas Karunia yang Alloh berikan kepada kita bahwa menginjak usia 19 tahun Himpaudi semakin menunjukan konsitensi terhadap peningkatan kualitas pendidik yang bermartabat dan juga menumbuhkan kecerdasan dalam perkembangan anak usia dini di Jawa Barat.” Ujar Widiasih.

p

Lanjut pentingnya perayaan HUT Himpaudi ini, bahwa perayaan Himpaudi kali ini tidak hanya sekedar seremonial belaka tetap juga menjadi momentum bagi kita untuk merefleksikan kembali peran dan tanggung jawab sebagai pendidik, di usia 19 tahun Himpaudi agar lebih profesional dalam mencerdasakan bangsa, ” Ujar Widiasih.

Dalam perayaan Himpaudi ke 19 berbagai kegiatan di tampilkan untuk meriahkan acara, seperti hiburan Ega Robot, Java Etnika dan berbagai doorprize bagi para peserta serta potong tumpeng sebagai rasa syukur atas karunia yang Alloh berikan.

Hadir dari berbagai Himpaudi Kabupaten / Kota yang ada di Provinsi Jawa Barat, diakhir acara pembagain Doorprize.
Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button