PENDIDIKAN

Gelar Karnaval Kreasi Siswa HUT RI Ke -79 Tahun 2024 SDN 1&2 Padasuka

Garut, (Transtwonews). –Dalam Rangka  merayakan Kemerdekaan Indonesia Sekolah Dasar Negeri 1 & 2 Padasuka Tampilkan Kreasi Siswa-siswi dalam memeriahlan Serta rasa Syukurnya atas Kemerdekaan yang diraih pada Tanggal 17 Agustus 1945.Siswa-siswi SDN 1&2  Padasuka Menampilkan beberapa kreasinya antaralain, Mercingband, pramuka, TampilanAdat,serta Orangtua dan para guru pendidik.

Perayaan di HUT RI ke 79 Kemerdekaan NKRI Tunjukkan semangat  siswa-siswi SDN 1&2 Padasuka Koorwil bidang pendidikan Cibatu.Jadi Bukti terlihat siswa dan Orangtua beserta staholder guru pendidik merayakan HUT RI ke 79 bersama  dengan kreasi karnafal siswa.Tunjukkan di karnaval dengan meriah   berkolaburasi dan Berinovasi dalam menampilkan gaya kreasinya masing-masing kepribadian anaknya.

p

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karnaval kreasi siswa – siswi  berlangsung semarak diwilayah SDN 1&2 Padasuka  yang dimeriahkan ditopang seluruh orangtua siswanya sekitar 750 orang start dari halaman sekolah dengan Rute mulai kampung cicageur,Kampung nagrak,Kampung Citambal dan kembali Finist di sekolah , sehingga seluruh Peserta karnapal kreasi anak dengan penuh semangat merdeka.Kamis (22/8/2024).

Karnaval kreasi anak di meriahkan stakeholder orangtua siswa ketua PGRI, dan kepala Sekolah beserta seluruh Guru pendidik serta jajaran Staf  yang berlangsung dalam memeriahkan karnaval siswa. Suasana penuh bermakna ketika Penampilan beberapa pakaian budaya yang di tampilkan aksi depile siswa -siswi SD dan TK.

g

“Sesuai dengan harapan  ketua PGRI Atang. S.Pd, dan kepala sekolah SDN 2 Padasuka menyampaikan bersama “Nusantara baru yang bernuansa semakin  Maju”, inti siswa -siswi dapat dilihat karakter anak-anak  lebih maju lagi di berbagai prestasi serta ilmu wawasan untuk masa depannya. kepada Awak media Transtwonews.com,

Ketua PGRI dan Orangtua menopang kegiatan ini untuk berkreasi merdeka di hari yang bersejarah itu memberikan makna tersendiri para peserta Karnaval kreasi SDN 1&2 Padasuka di nilai yang sangat besar karna siswa dan orangtua yang berinovatif  dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 tahun 2024.bersama  siswa -siswi Wujudkan bhineka tunghal ika.Pungkasnya

(Ayi Ahmad) 

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button