PEMERINTAHANEKONOMI

Festival Seni Budaya dan Pameran Bazar UMKM , Pasirjambu Meriahkan HUT 383 Kabupaten Bandung

KAB BANDUNG,(transtwonews) – Porkofimcam Pasir Jambu Gelar Festival Seni Budaya tingkat Kecamatan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bandung ke 383.

Festival Seni Budaya digelar di lapangan Sepak bola depan kantor kecamatan Pasirjambu dimeriahkan dengan berbagai seni budaya diantaranya tari tarian, pencaksilat, hiburan domba uget, dan berbagai kegiatan lainnya sebelum nya diadakan gerak jalan santai, hiburan ini merupakan ajang dalam melestarikan dan mengenalkan budaya yang ada di kecamatan Pasirjambu.

p

Camat Pasirjambu Nia Kania SPT. MIL menyampaikan bahwa ” Kegiatan ini dalam bentuk syukur kita dalam memperingati Kabupaten Bandung yang ke 383, terhadap Alloh SWT, karena Kabupaten Bandung semakin maju dan ini juga merupakan pesta rakyat karena dengan kegiatan ini UMKM tradisional yang ada di Kecamatan Pasirjambu akan terangkat ” Ungkap Nia.

Dalam Festival Seni Budaya Kecamatan Pasirjambu menyuguhkan cetak KTP sebanyak 1000 KTP bagi 10 desa yang ada di kecamtan Pasirjambu setelah diregistrasi.

Dalam kegiatan tersebut Camat Pasir Jambu, Nia Kania, SPT MIL. Memberikan santunan sembako dan uang kadeudeuh bagi 30 anak yatim.

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini, hadirkan pentas kesenian tradisional dan bazar produk produk UMKM yang diikuti puluhan UMKM Kecamatan Pasirjambu.

(Dhany)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok