POLITIK

Erwin Gunawan Kembali Mendaftar Bacaleg PDIP 2024.Untuk Perjuangkan Rakyat

Kab Bandung,(transtwonews) – Calon legislatif patahana Mendaftar kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung ,pemilihan legislatif lalu sampai menguras tenaga karena dia harus berjibaku untuk memperoleh suara signifikan di daerah pemilihannya.

Di Dapil “neraka”, Dapil 7 ia harus bersaing ketat dengan caleg lainnya, bahkan harus bersaing dengan caleg sesama partainya PDIP.

“Alhamdulillah periode ke dua 2019-2024 ini saya di PDIP mendapat suara terbanyak dan selama dua periode bisa dipercaya kembali oleh masyarakat untuk mengemban amanah dan kepercayaan masyarakat, khusuanya dapil 7. Mudah-mudahan di 2024 nanti mohon doa dan dukungan semua pihak, saya bisa menjaga amanah dan menjalankan tugas, fungsi dewan sebaik-baiknya,” harap Erwin.

“Salah satunya yang menjadi harapan kami, fungsi dewan sejatinya berjuang untuk Kabupaten Bandung yang lebih maju lebih bermartabat,” tutur Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga, DPC PDIP Kabupaten Bandung ini.

Sebagai wakil rakyat tentunya berkaitan erat dengan aspirasi rakyat. Karena itu Erwin akan berusaha untuk memperhatikan aspirasi masyarakat itu.

Aspirasi masyarakat yang akan diserap di periode ini, ujarnya, sesuai fungsi dewan menampung, menyerap, dan lebih utamanya menindaklanjuti aspirasi masyarakat tersebut.

“Periode kemarin alhamdulullah semua aspirasi warga terutama yang skala prioritas, khususnya fisik atau infrastruktur bisa diselesaikan. Kebetulan sekarang saya di Komisi A yang salah satunya juga membidangi pemerintahan, kami berusaha meningkatkan pelayanan terkait masyarakat sesuai fungsi pemerintahan,” katanya.

Karena itu, ia berharap, ke depan pihaknya akan berusaha meningkatkan kinerja dinas terkait untuk pelayanan di setiap bidang. Termasuk bidang infrastruktur yang masih belum terealisir, ke depan harus menjadi skala prioritas.

“Alhamdulillah periode kemarin terkait aspirasi masyarakat banyak hal yang kami sudah perjuangkan, terutama yang paling banyak bidang insfrastruktur sebagian besar sudah terealisasi, tinggal yang belum akan diperjuangkan dan terealisasikan di periode nanti,” ucapnya.

Dalam pileg Pemilu 2019, dia memperoleh suara 11 ribu lebih, mengalami penurunan Makanya pemilu sekarang 2024 harus lebih ” garapnya

“Tapi kiat saya, karena masyarakat masih membutuhkan wakil rakyat maka saya secara gencar menyosialisasikan di akar rumput, bagaimana manfaat wakil rakyat untuk masyarakat,” imbuhnya.

Sebagai kader partai tentunya dia tidak lupa pada perahu partai yang membesarkannya, PDIP. Sebagai input ke partai, Erwin mengaku membawa tugas partai dan idiologi partai.

“Terkait partai, kami membawa tugas. Kami sebagai fraksi, kami sebagai kepanjangan tangan fraksi dan bisa dibilang di kepartaian kami sebagai petugas partai, tentunya kami membawa idiologi partai supaya bisa mewarnai di Pemerintahan Kabupaten Bandung,” tutupnya

(Gugum G.W)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button