POLRI

Edukasi PPKM Level 3 Digencarkan Tak Berhenti Oleh Polres Sumedang Melalui Patroli Secara Mobile

SUMEDANG (Transtwonews).- Kapolres Sumedang menggelar kegiatan patroli pemantauan masyarakat himbauan protokol kesahatan Covid-19, pembagian masker dan penindakan pelanggar PPKM Level 3 di wilayah hukum Kabupaten Sumedang.

Kegaiatan tersebut dilaksanakan oleh unit raimas satuan Samapta Polres Sumedang atas arahan dan perintah Kapolres Sumedang demi kedisisiplinan warga masyarakat sumedang agar patuhi PROKES.

AKP.DEDI JUHANA “Menerangkan” Kegiatan Patroli dimulai dari titik rute Mapolres Sumedang menuju Bunderan Binokasih juga Alun-alun Sumedang dilanjutkan ke Taman Endog dan areal Pasar Tandang Sumedang, lalu kembali ke Mapolres Sumedang,”terangnya.

“Lanjut Dedi” Tujuan kegiatan Patroli tersebut untuk mencegah terjadinya kerumunan masyarakat di tempat yang sering di jadikan berkumpul masyarakat dalam aktivitas sehari-hari sekaligus untuk memantau kepatuhan terkait protokol kesehatan covid-9 yaitu 5 M.

Dalam melaksanakan Patroli Tim memberikan IMBAUAN terhadap warga masyarakat dengan pengeras suara agar tetap mematuhi dan melaksanakan Prokes Covid-19, agar warga masyarakat yang ada diwilayah hukum kabupaten sumedang sadar dan sekaligus bertanggung jawab atas kesehatan dan keselamatan dirinya, keluarganya juga masyarakat umum, kalau mematuhi peraturan dan terapkan PROKES, 5 M, sebagai upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, dimana kabupaten Sumedang berada di Level 3,”pungkasnya. (**)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok