REGIONAL

Dukung Kekompakan Dengan Komunitas APRJ, Sahrul Resmikan kesekretariatan APRJ

KAB BANDUNG,(transtwonews) – Dukungan Sahrul Gunawan untuk maju sebagai Bupati Bandung terus mengalir datang bermunculan dari berbagai kalangan.

Kali ini datang dari Komunitas All PCX Revolution Jabar ( APRJ ) perkumpulan anak muda pecinta motor touring PCX se Jawa Barat yang sekaligus mendukung Sahrul Gunawan.

Komunitas motor PCX ini merupakan sebuah perkumpulan ajang silaturahmi pecinta PCX yang di ketuai Oleh Ridwan Wawa.

d

Kedatangan Wakil Bupati Kabupaten Bandung sekaligus Balon Bupati Kabupaten Bandung Periode 2024 – 2029 ke sekretariat komplek Bumi Paradise, Paniisan Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk, Minggu 4 Agustus 2024 disambut dengan antusias terutama oleh istri- istri dari komunitas APRJ.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan sekaligus Balon Bupati mengatakan bahwa setiap komunitas akan tumbuh dengan sendirinya maka nya perlu kita rangkul dan mereka membutuhkan legitimasinya untuk bergerak , ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya bisa bersilatuhmi, ngobrol bareng bersama komunitas ini. Dan saya ucapkan terimakasih atas dukungannya.

Ketua APRJ Jawa Barat Ridwan Wawa bangga sekali atas kedatangan kunjungan silaturahmi Sahrul Gunawan khususnya untuk komunitas kami.

Komunitas APRJ berdiri sejak 30 Mei 2021 semenjak berdirinya komunitas motor APRJ kami selalu kedepankan kekeluargaan dan bukan untuk bergaya di jalanan karena kami dalam setiap kegiatan selalu membawa keluarga masing – masing karena orientasi kami berangkat dari keluarga sekedar menjalin silaturahmi dengan para pecinta motor PCX.

Lebih lanjut Ridwan Wawa menjelaskan ” kedatangan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan yang sangat Humble selain pada silaturahmi , Pak Sahrul juga meresmikan kesekretariatan APRJ kami disini, Kami APRJ beranggotakan sekitar 200 Orang,. ” Ungkap Ridwan.

Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button