PENDIDIKAN

Dr. Helmi Budiman Apresiasi Turun Langsung di Pelepasan Santriwan/ti SMP IT Bina Cendikia 

Garut,(Transtwonews) – Yayasan Cahaya bakti mandiri gelar acara pelantikan wisuda Siswa Paud An-Nur dan pelepasan SMP IT Bina Cendekia pengalungan pembagian kelulusan dengan acara yang dinanti saat menuai ilmu dalam meraih prestasi di saat  peserta didik kelas IX .

Kegiatan pelantikan wisuda Paud dan Pelepasan Siswa di hadiri langsung Oleh Dr.Helmi Budiman ,Kelapa Sekolah SMP IT Bina Cendekia, H.Dani Wahidin SH.I,KepalaDesa Mekarsari Ahmad Sadeli, Komite Sekolah Babinkantibmas Desa Mekar sari  ,Para Guru serta Staf Administrasi /TU, para Orang tua /Wali Siswa-siswi,serta tamu undangan lainnya. kamis(20/06/2024)

p

adapun kegiatan pelepasan Kepala Sekolah SMP IT Bina Cendekia , H.Dani Wahidin ,SH.I, Simbolis pelantikan serta Pelepasan Siswa SMP IT Bina Cendekia di serahkan  kepada Komite berkas simbolis siswa-siswinya di Tahun pelajaran 2023 – 2024.Siswa- siswi  untuk melanjutkan kejenjang lebih tinggi. Syukur alhamdulilah Yayasan Cbm Cibatu dapat menghasilkan para santri  Tahfidz Nida firliya 30 juz
M. Azyaauhaq 14 juz
Alya pohaci 20 juz
Devi rahma fauziah 20 juz
Zihan nur azizah 10 juz
M rizki sanjaya
Fahri algifari 15juz
Santriwan/santriwati ,yang Hafidz Al-Quran .

Sementara  Raihan prestasi Juara kelas.7A.
1.Abdul Aziz Ahzami Ihsan
2.Hilmi Hidayatul ilham
3.BA.Raina neil
Kelas 7B.
1.Zihan Nur Azizah
2.Azhril Muhammad.
3.Reisya sephid pebriani
Kelas 8.
1.Muhammad Azyaalulhaq Rabbany
2.A’Mel melati putri
3.Siti Rahmah Nur Hasanah
Dan Kelas 9.
1.Nida Firliya
2.Wafga Nibras Yaqqiyah
3.Salsa Fitriani.

Sukses Anak dalam meraih prestaai yang membanggakan sekolah dan  Orang tua. kelulusan Tahun Ajaran 2023 – 2024 yayasan Cbm cibatu alhamdulilah meluluskan 100 % siswa-siswinya.

Menurut Dr.Helmi Budiman menyampaikan di bulan saat ini sedang berlangsung pelaksanaan pelepasan para siswa- siswi.dimana syukur alhamdulilah di yayasan Cahaya bakti mandiri cibatu telah menghasilkan para santri yang hafal Al-Quran (Hafidz) juga dapat meraih  prestasi kulikulernya. dr Helmi  menambahkan  semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kemampuan di jenjang selanjutnya Raihlah serta lanjutkan ke jenjang yang paling tinggi.setidaknya orangtua mampu mendorong anak sampai ke universitas atau setara dengan S1 katanya.

Sementara Kepala Sekolah menambahkan “Selamat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, tidak cukup sekolah sampai disini, raihlah cita – cita mu sehingga kamu menemukan jati dirimu”.Juga  semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kemampuan di jenjang selanjutnya dan diharapkan dapat menjadi motivasi untuk teman serta sebagai bekal kelak kembali ke keluarga. Pungkasnya

(Ayi Ahmad)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger