TNI

Dandim 0616/Indramayu Pimpin Upacara Rutin Pengibaran Bendera Merah Putih di Tiap Tanggal 17

Indramayu, (Transtwonews) – Kodim 0616/Indramayu melaksanakan upacara bendera rutin setiap 17 -an setiap bulan. Bertempat di Lapangan Markas Kodim 0616/Indramayu. Jum’at (17/05/24).

Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan 17 an-setiap bulan merupakan makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS sekaligus mengenang jasa para pahlawan pada masa perjuangan merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

p

Pada upacara tersebut diikuti oleh puluhan Anggota TNI, Perwira, para Danramil, Staf Kodim 0616,personil TNI dan PNS Kodim 0616 Indramayu.

Letkol. Inf. Yanuar Setyaga Dandim 0616, Berharap upacara yang dilaksanakan jangan hanya sekedar sebagai kegiatan rutinitas dan hanya serimonial saja akan tetapi harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah implementasi jiwa Nasionalisme sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), apalagi sebagai Prajurit TNI. Oleh karena itu diharapkan harus mampu menunjukkan sikap disiplin dan nasionalisme. Tutup Dandim Letkol. Inf. Yanuar Setyaga, tegasnya. ( Kamal)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok