EKONOMI

Bupati Tasikmalaya Terima Audensi Bank Indonesia

TASIKMALAYA,(transtwonews.com) – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP, menerima audiensi dari Bank Indonesia (BI) Perwakilan Tasikmalaya yang mengusung tema “Sinergi Pengembangan Ekonomi Akan Sangat Berpengaruh Dalam Pengembangan Potensi Ekonomi Daerah”, bertempat di Astro Tasikmalaya Jabar, Selasa (11/01/2022).

Dalam kesematan itu, Bupati Ade berharap yang d kutip dari seventcyber.com, pertemuan ini menjadi awal yang baik dan harus ditindaklanjuti, agar menghasilkan rekomendasi kebijakan untuk Pemerintah Daerah.

Ade mengatakan, Kabupaten Tasikmalaya akan menjadikan BI sebagai salah satu mitra stategis dalam pengembangan potensi-potensi UMKM seperti beras organik di Sukahening, kerajinan bambu dan kegiatan lainnya, yang akan membuat perekonomian di Kabupaten Tasikmalaya menjadi lebih maju.

“Ditengah beragam keterbatasan dan tantangan yang ada seperti pandemi Covid-19 sekarang ini, Semoga sinergi antara kedua belah pihak dapat menguatkan pembangunan ke depannya,” harap Bupati Tasikmalaya.

Sementara itu, Kepala Kantor Perwakilan BI Darjana menjelaskan, Kabupaten Tasikmalaya memiliki potensi luar biasa untuk dikembangkan demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat.

“BI mempunyai beberapa program kegiatan yang dapat disinergikan lebih lanjut dengan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bagian Ekbang Setda, dan Kepala SKPD terkait.(Yoris)

Suber : seventcyber.com

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger