PEMERINTAHAN

Bupati Bandung, Apresiasi Tasyakur Khitanan masal Hajatan Ade Astried

KAB BANDUNG,(transtwonews) – Pasangan suami istri Heru Zumawan Herdianto dan Artis terkenal Ade Astried menggelar Tasyakur Khitan untuk sang putra, Dzaki Al Jabar dan Nazriel Ahnaf. Tasyakur Khitan bersamaan dengan 50 anak yang dikhitan. Kegiatan dilaksanakan di halaman depan rumah Ade Astried, Kp Babakan Halteu Kelurahan Wargamekar Kecamatan Baleendah, Selasa ( 4/6/24 ).

Pelaksanaan Tasyakur khitan masal ini dengan menggaet klinik Ardama sebagai penyedia jasa layanan sunat modern dengan tenaga medis 3 dokter dan beberapa perawat profesional sebagai koordinator dr Reza dari klinik Ardama .

Hadir dalam khitan masal tersebut Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna, Kepala Dinas Sosial Tisna Umbaran, Camat Baleendah Eef Syarif Hidayatulloh , Lurah warga mekar. Ustad Nana gerhana dan keluarga anak yang di khitan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bandung, H Dadang Supriatna selaku undangan memberikan sambutan ,
Dikatakan Bupati Bandung terima kasih atas undangannya dan kami doakan kepada anak yang mau di khitan kita doakan mudah – mudahan dilancarkan.

” Allhamdullilah dengan adanya kegiatan sosial yang di selenggrakan oleh keluarga besar Heru Zumawan Herdianto dan Ade Astried, kami atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bandung bisa silaturahimi dengan warga Kelurahan Warga Mekar Kecamatan Baleendah .

apresiasi atas kebahagia dan bangga terhadap ade astrid sebagi putra daerah Kabupaten Bandung yang bisa manggung dan terkenal di Nusantara untuk kamajuan Kabupaten Bandung. Lebih utamanya semoga acara ini menjadikan berkah dan manfaat bagi masyarakat dan sekitar dan keluarga besar Ade Astried, dan buat anak yang dikhitan dijadikan anak soleh semoga menjadikan pemimpin masa depan dan berbakti pada orang tua, lingkungan serta agama” Papar Bupati

s

Sementara itu Ade Astried mengatakan ” Allhamdulillah selama 3 Tahun bekerja sebagai entertainment kita bisa berbagi rejeki dengan warga, harapannya semoga kegiatan ini berjalan tiap tahun untuk menyantuni masyarakat yang kurang mampu, Do’a nya agar kegiatan berjalan dengan lancar dan kami mengucapkan terimaksasih atas rejeki yang telah Alloh berikan.” Ungkap Ade Astried.

Sementata itu siti aisah dan pasangan tursino orang tua dari Satriana Rama usia 5 tahun yang ikut di khitan yang beralamat di RT 02 RW 10 Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah merasa bangga anaknya di sunat. terimakasih kepada Tim Gerengseng dan keluarga besar Ade Astried semoga kebaikan nya terus bertambah dan rejekinya berlimpah.

Anak yang dikhitan mendapatkan Roti Buaya dan uang saku dan bingkisan serta perawatan pasca dikhitan.

Dhany.

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button