POLRI

Bhabinkamtibmas Kel.Pasanggrahan Baru Sambangi Warga, Ajak Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas

Sumedang,(transtwonews) – Briptu I.Sartika, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasanggrahan Baru Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, bersama dengan Aparatur Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kasi Pemerintahan Sdr. Deni Dermawan, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Briptu I.Sartika menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antara lain mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, meningkatkan keamanan lingkungan dengan pemasangan CCTV, serta waspada terhadap risiko kebakaran dan longsor selama musim panas dan penghujan.Rabu,(13/12/2023).

Selain itu, Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K, serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., masyarakat diingatkan untuk segera melaporkan kejadian atau tindak pidana kepada bhabinkamtibmas, babinsa, dan aparat pemerintahan setempat.

Kegiatan berjalan dengan aman, terjalin tali silaturahmi, dan menciptakan situasi yang kondusif di Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.**

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger