POLRI

Bhabinkamtibmas Desa Jatimukti Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan di Desa Binaannya

JATINANGOR,(transtwonews) – Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH

Sebagai pembina keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah desa binaan, maka perlunya menjalin hubungan silaturahmi bersama warga dalam pelaksanaan kegiatan ibadah puasa Ramadan 1445 H / 2024.

Hal itu dilakukan AIPDA Wahyu Budi Jaya dengan menghadiri pelaksanaan kegiatan safari Ramadan yang ada di desanya maka pelaksanaan kegiatan safari Ramadhan yang mana terdapat pemerintahan desa beserta para perangkat yang ada di dalamnya.

Pelaksanaan kegiatan safari Ramadhan bertujuan agar terjalin silaturahmi dan juga komunikasi antara pemerintahan desa, Babinsa dan bhabinkamtibmas bersama warganya serta dapat lebih mudah untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul pada lingkungan warga.

Selain itu juga untuk Menciptakan Situasi Yang Kondusif Bhabinkamtibmas menghimbau agar dalam menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan saat ini setidaknya warga lebih berhati-hati dan selalu waspada terhadap kebakaran dan juga pencurian karena diketahui saat ini kebutuhan masyarakat meningkat.

“Tidak menutup kemungkinan untuk kerawanan-kerawanan terkait kejahatan dapat meningkat pula, untuk itu perlu dilakukan langkah-langkah antisipasi agar terhindar dari bahaya kebakaran dan juga pencurian,” ujar Aipda Wahyu.

Ia juga mengajak kepada warganya untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas di lingkungannya masing-masing. ungkap Wahyu

***

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger