POLRIPERISTIWA

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Gercep Amankan Pemuda Diduga Mabok Yang Meresahkan

Rancaekek,(transtwonews) – Polsek Rancaekek Polresta Bandung dengan gerak cepat amankan seorangan pemuda diduga sedang mabok yang meresahkan warga, pemuda mabok tersebut di amankan dari TKP di jalan Talun-Ciherang Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung. Selasa 19/3/2024 pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung, Kompol. Deny Sunjaya, S.H.,M.H. menyampaikan, Dilakukan penangkapan seorang pemuda tersebut berdasarkan informasi dari warga masyarakat melalui anggota Polsek Rancaekek yakni Bhabinkamtibmas Desa Jelegong (Aipda. Deden Suryadi) warga yang merasa diresahkan oleh orang tersebut yang diduga sedang mabok, dengan adanya informasi tersebut maka kami Polsek Rancaekek bergerak cepat untuk mengamankan pemuda tersebut, ungkap Kompol Deny Sunjaya.

Dan juga lanjut Kompol Deny, saya ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat, atas informasi serta kerja samanya yang dapat memberi informasi terkait ganguan kamtibmas dilingkungan, “kami selalu siap siang ataupun malam untuk melayani pelaporan warga masyarakat di lingkungan Polsek Rancaekek”. Tandasnya

Maka dari itu, sambung Kompol. Deny, Kami Pihak Polsek Rancaekek berkomitmen terus menjaga kondisifitas Kamtibmas, dan juga akan terus melaksanakan kegiatan patroli dari malam hingga dini hari menjelang pelaksanaan sahur guna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polsek Rancaekek” tambahnya.

g
Anggota Polsek Rancaekek amankan seorang pemuda, Fitra (27) yang resahkan warga.Dok foto Jurnalis transtwonews.com

Untuk kegiatan tersebut, kata Kompol Deny, petugas menyisir serta mendatangi objek vital serta pemukiman penduduk serta mendatangi tempat tempat yang sering dijadikan tempat berkumpulnya para pemuda di sepanjang Jl. Raya Bandung Garut serta di sepanjang Jl. Raya Rancaekek Majalaya hingga ke setiap pelosok di wilayah Rancaekek, begitu juga, kegiatan patroli dilakukan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat selama bulan ramadhan tahun ini, paparnya

“Hal tersebut sebagai bukti bahwa pihak Kepolisin khususnya anggota Bhabinkamtibmas selalu ada untuk masyarakat dalam setiap kondisi apapun”. Pungkasnya.

Red.

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok