REGIONAL

Berikan Bukti Bukan Janji

Kab Bandung,(transtwonews) – Konsolidasi Partai Golkar dengan pendukung ratusan warga Kecamatan Katapang dalam mensosialisasikan pemenangan, H .Anang Susanto nomer urut 5 Caleg DPR RI Jabar 2 meliputi, Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, serta Caleg Partai Golkar, H. Agung YanSusan Caleg DPRD Provinsi nomer urut 5 Jabar 2 Kabupaten Bandung dan DPRD Kabupaten Bandung, H. Iyep jamaludin nomer urut 2.

Dalam konsolidasi bersama warga Kecamatan Katapang, Agung Yansusan caleg DPRD Provinsi meminta dukungan dari warga Katapang untuk memberikan suaranya kepada, H. Anang Susanto yang telah terbukti dan teruji di dewan dan bukan janji yang di kedepankan terhadap program – program yang telah terasa oleh masyarakat Kabupaten Bandung.

p

Agung Yansusan juga meminta dukungan terhadap masyarakat warga kecamatan katapang agar dirinya bisa menjadi dewan Provinsi supaya program yang di bawa dari pusat bisa di kawal ke Provinsi dan Kabupaten bersama H. Iyep Jamaludin biar sejalan.

Konsolidasi ini sekaligus memberikan pelajaran dan arahan dalam pemenangan Partai Golkar ( 4 ) terutama caleg DPR RI, H. Anang Susanto nomer urut 5 serta DPRD provinsi, H Agung Yansusan nomer urut 5 dan DPRD kabupaten dapil 2, H. Iyep Jamuludin dengan nomer urut 2.

Dengan Taglinen Partai Golkar Kecamatan Katapang 552. 5 untuk pusat H. Anang Susanto DPR RI, 5 untuk H. Agung Yansusan caleg DPRD provinsi dan 2 untuk H. Iyep Jamaludin caleg DPRD Kabupaten Bandung.

Usai konsolidasi dan sosialisasi terhadap Partai Golkar di Aula Rumah H. Anang Susanto, Senen ( 15/01/24 ).
Agung Yansusan mengatakan kepada awak media bahwa ” sosialisasi aspirasi ini agar aspirasi lebih terserap dan tersampaikan serta terasa manfaatnya oleh masyarakat, karena dengan kebersamaan semaksimal mungkin program – program akan di kawal dan di sampaikn kepada masyarakat. ” Ungkap Agung.(Dhany).

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger