REGIONAL

Anshor, PKD Desa Bojongkunci Dampingi Petugas Pantarlih Door to Door

KAB BANDUNG,(transtwonews) – Pelaksanaan pendataan dan penempelan stiker tanda bukti sudah di coklit, PKD Desa Bojongkunci Anshor Zaar Ghozali melakukan pengawasan dan memperhatikan cara kerja petugas pantarlih dengan melakukan kunjungan ke rumah Tatang G, bertempat di RT 02 RW O8 Kp Sukamulya bersama petugas pantarlih TPS 16, Rabu ( 26/6/24 ). Hal ini dilakukan untuk memastikan perekrutan pantarlih sesuai regulasi.

b

Dikatakan Anshor Zaar Gozhali, ” Kita melakukan pendampingan tiap – tiap TPS, 5 KK yang akan di coklit, tahu bahwa pencocokan dan penelitian ( Coklit ) dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan wakil Bupati di mulai tanggal 24 Juni kemaren, hari ini Kami PKD akan terus mengecek dan sekaligus mendampingi pengawasan dilapangan dengan cara bergantian ke TPS lain . ” Katanya.

Lanjut yang menjadi fokus, supaya benar – benar memastikan bahwa seluruh masyarakat yang wajib pilih itu masuk dalam daftar pemilih sesuai dengan keterangan.

Dalam pengawasan kita, contoh nya pemilih pemula berusia 17 tahun atau pemilih potensial harus benar – benar terdaftar.

Anshor zaar Gozali berharap agar dalam Coklit ini, tidak terjadi kesalahan jangan sampai punya hak pemilih tidak terdaftar. Dan masyarakat tercatat dalam daftar pemilih.

Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok