Uncategorized

Anggota DPRD Kab. Bandung Dapil 7 Gelar Konsolidasi Pemenangan Sahrul dan GunGun Di Pilbup 2024

Kab. Bandung,(transtwonews) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bandung daerah pemilihan 7, dari Fraksi Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), melakukan konsolidasi dengan pengurus Kecamatan dan pengurus ditingkat desa.

Kegiatan yang berlokasi di cafe n Resto Great Ebod Jalan Raya Jagabaya Desa Jagabaya, Kecamatan Banjaran , Rabu ( 11/09 ), adalah menyatukan 2 partai koalisi yaitu Partai Golkar dan PKS untuk kemenangan Sahrul Gunawan dan GunGun Gunawan dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bandung 2024.

Dalam konsolidasi tersebut , hadir Anggota DPRD Kabupaten Bandung , Bintang Yansusan, dan Asep Yusup Salim ( F Golkar) , Ahmad Zaenal, ( PKS), tak lain adalah untuk menyatukan PK dan Kordes Golkar serta PK dan Kordes PKS, untuk bersatu memenangkan pasangan Sahrul Gunawan dan GunGun Gunawan.

Dikatakan Asep Yusup Salim” Secara prinsip kita menjalankan tugas secara SOP yang telah ditugaskan oleh tim pemenangan tingkat Kabupaten melalui partai koalisi Golkar dan PKS , ditindak lanjuti untuk membentuk tim pemenangan dari tingkat kecamatan dan tingkat desa, Konsolidasi ini untuk menyatukan visi dan misi , agar partai koalisi Golkar dan PKS bisa seiring sejalan dalam memenangkan pasangan Sahrul Gunawan dan GunGun sebagai Bupati dan wakil Bupati, koalisi ” Alus pisan ” ini sangat menawan bila kita satu tujuan,”Jelas Asep Yusup Salim.

Sementara itu, anggota DPRD dari Fraksi PKS Ahmad Zaenal , berpendapat sama, ” kami PKS , Insya Alloh apa yang telah disampaikan tadi oleh rekan kami Asep Yusup Salim ( Golkar ) kita juga sudah membentuk tim pemenangan hingga tingkat TPS. Dan saya kira setelah ini akan kita gelar rapat – rapat untuk membahas secara tekhnisnya akan kita lakukan dan akan kita maksimalkan sisa waktu ini, kita akan terus bergerak dengan target target yang maksimal.” Ungkap Ahmad.

Lebih lanjut ” Kiita disini menyatukan para Pengurus kecamatan dan Pengurus tingkat desa sampai ke tingkat RT/RW, baik itu dari Golkar maupun pengurus dari PKS, harus solid untuk memenangkan Sahrul Gunawan dan GunGun Gunawan untuk memenangkan. ” Ujarnya.

Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button