Uncategorized

Karang Taruna Desa Jayaraga Turun Ke Jalan.

Garut,(transtwonews.co) – Negara kesatuan republik indonesia NKRI berdiri tegak kokoh karena di dalammya ada beberapa unsur mulai dari sipil, TNI, POLRI umara dan umarohoh dan tidak ketinggalan kaula muda, yang siap berkaya demi kemajuan bangsa dan negara.

Kaula muda merupakan cikal bakal penerus bangsa yg kuat saat ini, generasi muda sangat d butuhkan negara tuk menopang kemajuan zaman era digitalisasi.

Hal demikian di tuang kan oleh para pemuda pemudi kampung Mekarsari Desa Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut yg tergabung dalam wadah Karang Taruna Desa Jayaraga.

 

Mereka bersinergi dgn masyarakat melakukan Gotong Royong mmbersihkan lingkungan sarana umum seperti Mesjid, Wc umum dan lainya.

Karang taruna Desa Jayaraga yg didalangi Ikbal Rahmat sebagai ketuanya dan Asep Mulyana sebagai pelopor. Waktu di temui awak media TRANSTWUNEWS dilokasi kegiatan pada hari jum’at tgl 8 oktober 2021,, bahwa saat ini karang taruna Desa Jayaraga sedang belajar bersinergi dgn masyarakat, dengan ada nya kegiatan ini diharapkan Pemerintahan baik Desa Kecamatan dan Kabupaten bisa memperhatikan para pemuda pemudi karang taruna.

Karena kami ingin memberikan yg terbaik kepada masyarakat sebagai pemuda yg notabane sebagai penerus perjuangan bangsa.

Disinggung hal mengenai kepedulian aparat Desa pada Karang Taruna Desa Jayaraga yang saya rasakan selama ini masih kurang demikian kata Asep Mulyana, seharusnya antara aparat pemerintahan dengan pemuda(karangtaruna) harus bisa bahu mmbahu bersinergi dlm mengola tatanan masyarakat, pungkasnya.
(Tatang/LINTAR)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok