OLAHRAGA

Camat Dan Danramil Karangpawitan Ikut Menyemangngati Atli Bola Voli PORKAB

Garut (transtwonews.com) – Dalam menghadapi INPORKAB yang akan dilaksanakan pada hari jum’at tgl 09 nopember 2021, khusus untuk tim bola voly akan dilaksanakan di GOR KESWARI PUTRA GALUH kampung Tanggulan Rt 03 Rw 09 Desa singdanggalih.

Drs.Saefurohman,Msi Camat karangpawitan selaku pembina memberi motifasi kepada seluruh atlit agar supaya bisa menjaga nama baik dan membawa harum kecamatan karangpawitan, kita jangan takut kalah, dalam pertandingan kalah menang sudah biasa, yang penting kita berusaha untuk menang.

Senada dengan Kapten Caj Muji Rahayu Danramil Karangpawitan,mengatakan’’kita jangan kalah sebelum perang, kita harus berusaha semampu kita, kita optimis kita harus menang, apalagi minejer kalian Dadan Daman seorang kepala Desa yang loyal terhadap kegiatan yang dilakukan oleh anak anak muda terutama Bola Voly.”katanya

Dalam pembekalan terakhir ini ketua tim panitia ( KOK ) Encang Setiawan mewanti wanti kepada seluruh tim bola voly wanita dan laki laki untuk bersungguh sungguh dalam mengemban tugas dan kepercayaan dari warga Karangpawitan untuk membawa harum nama baik kecamatan karangpawitan.

Lebih Lanjut Encang menjelaskan”kalian harus merasa bangga, dari sekian warga Karangpawitan kalian terpilih jadi kontingen Kecamatan Karangpawitan, kalian orang orang terbaik dari yang terbaik.Jelasnya

Untuk sekarang ini target saya bisa masuk dulu juara Full yang akan di huni oleh 6 tim. Terdiri dari tim kecamatan Sucinaraja, kecamatan Wanaraja, Kecamatan sukawening, Kecamatan cibatu, Kecamatan pangatikan .dan tim kita kecamatan Karamgpawitan.

Masih di tempat yang sama,Bayan selaku pelatih tim bola voly Putra, melihat kekompakan anak anak, saya merasa optimis untuk tim putra akan masuk partai berikutnya yang akan dilaksanakan di SOR Ciatel.

Dadan Daman selaku minejer tim Bola Voly Kecamatan Karangpawitan menegaskan” saya merasa malu dan bahagia di angkat jadi minejer tim bola voly kecamatan karangpawitan ini, Karena saya ini orang baru di tingkat kecamatan sudah di angkat jadi minejer tim, padahal masih banyak orang yang masih kompeten di bidangnya.

“Kepercayaan ini tidak akan saya sia siakan walaupun saya baru berkecimpung di tingkat kecamatan, semoga saya bisa memegang  kepercayaan ini dan saya akan berusaha semampu saya, saya akan korbankn segalanya untuk kemajuan dan nama harum kecamatan Karangpawitan”Tegasnya.(tatang Lintar)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok