POLRI

Untuk menjaga Sinergitas TNI/POLRI Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang Polda Jabar laksnakan sambang

Sumedang,(transtwonews) – Dalam semangat sinergi TNI/POLRI kerjasama yang erat untuk semakin terjalin dengan baik maka Kepala Desa Sukamukti Bpk. Usai Supriatna, Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Bripka Agus Sukamana, Babinsa Desa Sukamukti Pelda Adi Kuladi, Perangkat Desa Sukamukti, bekerja bersama-sama dalam mengamati dan mengawasi lingkungan, serta mengumpulkan informasi terkait keamanan di wilayah setempat. Jumat (22/12/2023).

Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S H., S.I.K., dan Wakapolres Sumedang Kompol MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M., Kepala Desa Sukamukti Bpk. Usai Supriatna, Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Bripka Agus Sukamana, Babinsa Desa Sukamukti Pelda Adi Kuladi, Perangkat Desa Sukamukti, melaksnakan sabang/silaturahmi Kamtibmas Tujuan utama dari kegedean tersebut adalah untuk bersinergi memelihara kamtibmas dalam menghadapi pemilu 2024 agar berjalan aman dan kondusif.

Kolaborasi ini menjadi pilar penting dalam memelihara ketertiban dan kedamaian, serta membangun kedekatan dengan masyarakat. Melalui dialog dan kegiatan sosial bersama, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mampu meredam potensi konflik dan mendukung perkembangan positif di tingkat lokal. Sinergi ini berdampak langsung pada peningkatan rasa aman dan harmoni di komunitas.**

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger