OLAHRAGA

Turnamen perdana sepak bola piala Danrem 062 CUP VII FC Pengayoman menang atas FC Putramuda 5-0

Garut(Transtwonews). –Turnamen perdana pembukaan Sepak Bola Danrem 062 CUP VII Tahun 2024 Dalam Rangka HUT ke 79. FC Pengayoman melawan FC Putra muda dapat dimenangkan Pengayoman dengan mudah  sekor 5-0 untuk Fc Pengayoman(Kemenkumham)

p

Menurut Choch H. Denden menyatakan Di pertandingan Turnamen Sepak Bola ini, Diharapkan seluruh pemain dapat menentukan Ritme serta pengusaan bola dalam permainan. Sebagai Target choch dalam permainan ini alhamdulillah mendapatkan point 3, dengan sekor 5-0,sehingga untuk main yang kedua dapat meraih nilai poin tiga lagi sehingga kita dapat bermain dengan Sehat-sehat sehingga akan dapat dibabak berikutnya  minimal masuk ke babak semi final karna tahun lalu dapat tembus ke 1/4 Final katanya.

FC Pengayoman di perkuat oleh para pemain yang berkualitas tentunya diantaranya Kang Yuhana posisi sebagai poros salang (Benck)meski terobosan lawan susah ditembusnya. Kepercayaan penguasaan bola dan ketangguhan  kang yuhana  juga ditopang kang Dendi dari Rutan kelas II B Garut.yang dapat mempertahan kan penjagaan bola  sebagai kolaburasi dalam pertahanan FC Pengayoman. Dalam permainan perdana turnamen sepak bola Danrem 062 Cup VII dipertandingan Jumat ,20/09/2024, FC Pengayoman dapat meraih kemenangan dengan Sekor 5-0.perolehan 3 point.

Saat laga permainan diTurnamen Sepak Bola Darem 062 CUP ke VII, dukungan pemain FC Pengayoman di saksikan kehadiran pejabat struktural Kememkumham.

p

Motifasi bapak Ajay bagi seluruh pemain agar terus tunjukkan semangat dihari perdana meraih point 3,berikutnya di pertandingan semoga dapat meraih tiga juga sehingga di dalam pertandingan sehat akan menunjukkan kwalitas pemain kita pengayoman tegasnya.

Dengan turnamen Sepak Bola ini selain mencari bibit atlet sepak bola yang berkwalitas mendunia memilih bakat prestasi. Begitu pula jajaran Danrem 062 TN Garut juga Peringatan di HUT  TNI ke 79.pungkasnya

(Ayi Ahmad)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button