POLRIOLAHRAGA

Turnamen Bola Volly  Antara Desa se  Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang KAPOLSEK CUP

Sumedang, (Transtwinews)-Bertempat di lapang Volly GBC Cimanggung di Dusun Cibembem  Rt.02 Rw.12 Desa Cimanggung  Kecamatan Cimanggung Kabupaten sumedang, telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan pertandingan Bola Volly KAPOLSEK CUP antar Desa Se Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Minggu (23/09/2024).

Kegiatan Turnamen Bola Voly Antar Desa Sekecamatan Cimanggung tersebut dibuka oleh Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D., S.H., M.H. Kanit Binmas IPTU SOLIHIN didampingi Bhabinmas Desa Cimanggung  AIPTU ATO SUGIHARTO  .Bhabinsa Serka H.Supriyadi desa Cimanggung ,Anggota Intelkam Bripka Ganjar Mauritsa ,Anggota Samapta BIPKA IRVAN EGI dan 4 Anggota Polsek Cimanggung.

Kegiatan olahraga pertandingan Turnamen Bola Volly Antar Desa Sekecamatan Cimanggung tersebut dalam rangka Hari Jadi HUT Republik Indonesia ke 79  KAPOLSEK CUP.

Dalam sambutanya kapolsek menyampaikan,”Kepada seluruh peserta olahraga pertandingan bola Volly untuk menjaga sportifitas dalam pertandingan,Masing-masing ketua club untuk bisa mengendalikan para pemain,Kepada suporter untuk menjaga sikap, tidak berbicara kasar, tidak menghujat dan jadilah penonton yang santun dan bijak dan Bilamana terjadi keributan dan mengarah adanya kekerasan telah disepakati oleh masing-masing pihak bahwa kegiatan olah raga pertandingan Bola Volly diberhentikan, baik oleh panitia maupun pihak Ketua Ivo.Jelas Kapolsek

Kegiatan pembukaan terebut telah resmi di buka dilanjutkan pertandingan selama kegiatan berlangsung situasi terpantau aman dan kondusif.

Lebih lanjut kapolsek”kegiatan turnamen Bola Volly Putra  antar Desa Sekecamatan Cimanggung di Lapang GBC Cimanggung dsn Cibembrm rt 01 /12.desa Cimanggung kec Cimanggung  Kabupaten Sumedang tersebut merupakan rangkaian acara dalam rangka Hari Jadi Republik Indonesi ke 79 KAPOLSEK  CUP”tungkas kapolsek Cimanggung

M Soleh

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button