PEMDES

Pengaspalan Jalan Desa, Masyarakat Sambut Baik Pembangunan Jalan

Kab Bandung,(transtwonews) — Sejumlah warga Desa Bojongkunci Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung , menyaksikan pengaspalan Hotmix dan menyambut baik pengaspalan Hotmix Jalan Lingkungan(Jaling) tersebut yang didanai dari Dana APBD Tahun 2024.

Seperti yang dikatakan Ketua RT O5 RW 08 Kp Sukamulya Eko, saat menyaksikan pengaspalan ” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Dinas PUTR dan Pemerintah Kabupten Bandung yang mana selama ini kami bersama warga sangat menantikan perbaikan jalan yang bagus dan , yang tadinya rusak, banyak polisi tidur kini sudah lebih baik lagi, dilihat dari fisik aspalnya bagus , tebal dan tidak menghawatir lagi ”Ucap Eko.

Masih Eko” Harapan kami pekerjaan pengaspalan Hotmix ini bisa bertahan lama Karena jalan lingkungan ini banyak dilalui dari berbagai wilayah yang melintas disini bukan warga Bojongkunci saja, tetapi sebagi jalan lintas yang banyak dilalui oleh penggunan jalan ” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ega Riana tokoh pemuda Kampung Sukamulya RT 04 / RW 08 Desa Bojong kunci saat diwawancarai awak media menjelaskan ” saya selaku tokoh pemuda disini mengucapkan terima kasih pada Dinas PUTR, Bupati Bandung dan Kapala desa Bojong kunci sebagai bentuk Apresiasi kami terhadap pemerintahan dan desa Bojong kunci , semoga Bupati Bandung kedepannya lebih mantap lagi,dan semakin Bedas”ujarnya.

Dilain tempat, Dedi Kona penjual baso keliling selaku pengguna jalan ketika melintas saat di wawancarai awak media ini , mengatakan,” Alhamdulillah kalo saya rasa kan ketika saya melintas pagi dan sore , jalan akan sangat baik , bagus artinya sudah tidak rusak lagi mantap lah luar biasa, “ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Bojong kunci Dani Kusnawan menyampaikan rasa harunya kepada warga masyarakat karena merespon baik dan kompak membantu pembangunannya.

“Kami Pemerintah Desa(Pemdes) Bojong kunci mengucapkan banyak terimakasih terhadap semua lapisan masyarakat yang proaktif telah membantu bahu membahu sehinga pengaspalan Hotmix ini yang di danai dari APBD sebesar Rp. 450.000,000,- Dengan volume panjang 567 meter dan lebar 5 meter,”saya memaksimalkan sesuai Spek , dan SOP”ungkap Dani Kusnawan

“Kedepannya mampu mempercepat pemerataan pembangunan infrastuktur jalan hingga pelosok Desa dengan akses jalan yang memadai maka aktifitas ekonomi masyarakat akan lebih baik yang akhirnya akan meningkatkan kesejahtraan, Semoga bermamfaat bagi seluruh masyarakat dan berharap masyarakat bisa merawat jalan lingkungan yang sudah di aspal ini,”Harap Dani Kusnawan

Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button