PEMDES

Pemdes Bojongkunci Gelar Nobar Bersama Ratusan Masyarakat

KAB BANDUNG,(transtwonews) — Pemdes Bojongkunci Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung malam ini, jumat 31 Mei 2024 menggelar Nonton bareng ( nobar) Laga Final Liga BRI mo leg ke 2 antara Persib Bandung versus Madura united. Digelar di halaman Kantor Desa Bojongkunci, Jumat ( 31/5/24 ).

Nobar di hadiri Camat Pameungpeuk, Agus Hindar Riswanto S. STP. MSi Kapolsek Pemeungpeuk, AKP Asep Dedi SH, Danramil 2405 / Arjasari Kapten Chb Subardi. Kepala Desa Bojongkunci Dani Kusmawan, Kepala Desa Langon sari E Witarsa. Dan para ketua RT / RW serta ratusan masyarakat .

Di samping Nobar liga final tersebut pemdes bekerja sama dengan kecamatan melayani pemberkasan layanan / perekaman cetak E-KTP bagi pemula dan perbaikan Kartu Keluarga.

Dalam kesempatan tersebut camat Pameungpeuk Agus Hindar Riswanto mengatakan ini langkah konkrit untuk mendukung tim sepak bola asal Bandung, Persib Bandung menjadi Juara di liga Final BRI mo. Dan kami juga menyediakan layanan kepada masyarakat dalam pemberkasan / cetak E KTP pemula.

p

Sementata itu, Kapolsek Pameungpeuk, AKP Asep Dedi SH. Menghimbau kepada masyarakat yang Nobar agar tetap mengedepankan keamanan sehabis kemenangan dan menjaga kondisifitas wilayahnya serta tidak ugal – ugalan saat menonton .

” Untuk saat ini nobar yang di selenggarakan Pemdes Bojongkunci relatif aman dan terkendali dan tidak terlalu ber eforia , dan tidak hal yang tidak diinginkan. Tegas Kapolsek Asep Dedi.

” Kami Polsek Pameungpeuk mengerahkan 42 personil di setiap titik yang ada di wilayah hukum polsek Pameungpeuk yang tersebar di tiap Desa, langkah yang dilakukan secara persuasip dan mengamankan demi kelancaran keamanan masyarakat dalam nobar.” Ungkap Kapolsek saat Nobar bersama Masyarakat.

Harapannya semoga persib menjadi juara, eforia yang dilakukan masyarakat dapat terkendali dan tidak ugal – ugalan saat menonton dan pulang menonton final ini.

Kepala Desa Bojongkunci Dani Kusmawan, menyampaikan bahwa ” Kami mengadakan Nobar Final leg ke 2 antara Persib Bandung vs Madura United ini selain untuk memberikan dukungan juga nerupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat dan pihak Kecamatan juga.

Dhany.

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger