OLAHRAGA

Paguron Riksa Budi Kiwari ( RBK) Raih Kejuaraan Bekasi Premier Pencak Silat Championship 2023

Kab Bandung,(transtwonews) — Paguron pesilat Riksa Budi Kiwari ( RBK ) meraih Juara Umum pada katagori Dewasa berpreatasi, Juara Umum katagori SMA dan Juara Umum katagori SMP.

Ratusan pesilat dari berbagai daerah se Indonesia dalam Kejuaraan Pencak Silat Bekasi Premier, hadir meramaikan tournamen Pencak Silat Bekasi Premier yang diselenggarakan di Gor Tambun
Bekasi selama dua hari dari tanggal 17-19 November 2023.

Kontingen Paguron Riksa Budi Kiwari ( RBK) dari Desa Bojongkunci, Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, asuhan pesilat, Ujang Jayadiman dan Iyep Rahmat dengan Manager RBK , H. Cucun Setiawan menyabet semua kejuaran dan keluar sebagai juara umum di semua kelas, kejuaraan Bekasi Premier di ikuti dar berbagai kota dan Kabupaten se – Indonesia.

a

Selain menyabet semua kejuaraan. Salah satu pesilat terbaik katagori SMA putri diraih Pesilat Putri SMA , Neng Risma Anggraeni.

Sejumlah pesilat perwakilan dari perguruan pencak silat, sekolah lembaga perguruan tinggi dan peserta umum berprestasi dari berbagai katagori pertandingan yang di lombakan di kejuaraan Bekasi Premier 2023 tersebut ikut meramaikan.

Ujang Jayadiman mengucapkan Syukur atas perolehan piala yang di raih anak didiknya dan keluar sebagai juara umum dari berbagai katagori, dan keluar juga pesilat putri kami yang terbaik di kelas katagori SMA, ini berkat kerja keras para pesilat dalam berlatih, dan Allhamdulillah ini hasil akhir nya berkat latihan dan semangat dalam bertanding, dan kami ucapkan terimakasih kepada para pesilat yang selalu bersemangat dalam berlatih. ” Jelas nya.(Dhany).

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger