PEMERINTAHANOLAHRAGA

Ocha Geboy, Jadikan Instruktur Senam Yang Profesional

KAB,BANDUNG,(transtwonews) —  Yayasan Ocha Bugar Mandiri hadir dalam kegiatan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung yang dilaksanakan di Sutan Raja Hotel and Convention Centre, Soreang Senen ( 3/6/24 ).

H. Ocha Geboy biasa dipanggil Suhu sebagai Koordinator Instruktur Senam di Kabupaten Bandung sekaligus pemilik langsung Yayasan Ocha Bugar Mandiri hadir dalam kegiatan sertifikasi instruktur senam Kabupaten Bandung.

Dikatakan H. Ocha Geboy bahwa dalam melaksanakan senam ini kita harus mempunyai sertifikat kepelatihan supaya instruktur senam mempunyai legalitas dan kompeten jadi instruktur.

p

Sertifikasi Instruktur senam yang dikeluarkan oleh Kormi Kabupaten Bandung, semua itu di fasilitasi oleh Kormi Pemkab Bandung, yang sebentar lagi Bupati Bandung akan melakukan program wajib desa yang akan dimulai pada bulan Agustus 2024.

Dijelaskan Ocha bahwa Program wajib desa ini para instruktur senam yang telah mendapatkan sertifikasi akan disebar ke 270 Desa untuk melatih senam setiap seminggu sekali di hari Sabtu. Salah satu syarat untuk mendapatkan sertifikasi ini, prosesnya seperti ini melalui bimbingan, workshop.” Jelas Suhu Ocha Geboy.

Suhu Ocha Geboy juga membawahi hampir 1000 instruktur senam yang tersebar di Kabupaten Bandung.

Yayasan Ocha Bugar Mandiri yang beralamat di Desa Bojongsari Kecamatan Bojongsoang selain melakukan kegiatan bugar sehat melalui senam, ada kegiatan sosial seperti, membantu fakir miskin, bantuan terhadap anak yatim dan Jompo.

” Dengan adanya sertifikasi ini instruktur senam bisa memandu senam dimana pun, baik pemerintah, swasta dan lapangan” Ungkap Ocha Geboy.

(Dhany)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok